Semangat Akuntansi Gebyarkan Sayap Hingga Tingkat Nasional

BEM Prodi Akuntansi Universitas Negeri Jakarta bekerjasama dengan BEE Accounting untuk senantiasa menciptakan budaya luhur Indonesia. Melalui acara Opening Gebyar Akuntansi yang mengangkat tema “Accounting for Century” yang ingin menjunjung Accounting Culture Festival dan menariknya bukan hanya saja membahas tentang kebudayaan namun lebih kepada sektor lingkugan. Hal ini menunjukan  bahwa akuntansi tidak hanya membahas modernisasi saja namun juga dapat merambah ke ranah lain seperti sektor budaya.
Sebagai ketua pelaksana, Bagas Rizki Nugroho, ia berpendapat bahwa acara yang ke-7 ini merupakan acara yang paling besar untuk BEM Prodi Akuntansi. Tak kalah menarik, acara ini mempunyai 5 rangkaian mulai dari seminar, workshop dan bazar mahasiswa Akuntansi UNJ pun ikut meramaikan dengan serangkaian Accounting Got Talent dan Putra/i Akuntansi yang khusus diselenggarakan untuk internal di Fakultas Ekonomi.
Tahun ini Opening Gebyar Akuntansi diadakan di dua tempat yaitu Aula Maftuchah Yusuf dan di Teater Terbuka UNJ. Tak kalah menarik dengan pembicara yang kece, acara ini pun terbilang cukup sukses dengan menghadirkan BEE Accounting. Acara ini diadakan dengan 2 sesi, sesi pertama yaitu seminar yang memperkenalkan sejarah-sejarah BEE Accounting dari awal mula hingga perkembangannya dan sesi ke-2 merupakan workshop yang melibatkan para peserta bagaimana cara menggunakan BEE Accounting itu sendiri.
Gebyar Akuntansi mengadakan Entrepreneur Challange yaitu para wirausahawan mengikuti lomba yang diadakan dan kemudian di pamerkan di bazar acara ini selama seminggu. Tak lupa lomba pekan esai akuntansi skala nasional yang sangat dinanti oleh para peserta untuk meraih juara nasional yang akan di umumkan di rangkaian acara.Waktu yang sudah dilewai hingga ke-7 ini gebyar akuntansi berharap lebih di kenal secara meluas, untuk memperkenalkan Akuntansi FE UNJ. ( AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *