UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Fotografi EconoChannel

Economics Expo 2024: Meriah dan Spektakuler!

Kamis, 2 Mei 2024 merupakan salah satu hari terpenting dan penuh makna bagi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. FE UNJ menyelenggarakan Economics Expo sebagai peringatan hari ulang tahun Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang ke-19. Acara ini dilaksanakan di Jl. Pemuda No.18, tepatnya di Aula Bung Hatta Lantai 2, Gedung Bung Hatta, UNJ. Economics Expo 2024 mengusungkan tema “Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Berdaya Saing Internasional”.

Sumber: Fotografi EconoChannel

Sebelum dimulai, para peserta dan tamu undangan dipersilakan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dan diiringi lagu religi yang dibawakan oleh Mikart, serta terdapat pemutaran video profile FE, video pencapaian FE UNJ, dan video kegiatan gema syiar. Acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh panitia. Kemudian, terdapat video kompilasi ucapan selamat ulang tahun FE Universitas Negeri Jakarta, dimulai dari mahasiswa hingga berbagai perwakilan dari universitas internasional. Terdapat pula penyampaian laporan kegiatan Economics Expo oleh Ketua Pelaksana, sambutan Dekan Fakultas Ekonomi UNJ, sambutan Rektor UNJ, dan pembukaan resmi Economics Expo yang diwakili oleh Wakil Rektor 2, Prof. Dr. Ari Saptono, M.Pd.

Sumber: Fotografi EconoChannel

Dalam rangka memeriahkan Economics Expo, FE UNJ turut mengundang Ust. Abdul Muhyi, S.H.I., M.Pd.I untuk melakukan tabligh akbar mengenai menjadikan organisasi sebagai agen perubahan global yang rahmatan lil alamin serta doa bersama. Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Fakultas Ekonomi kepada Zakat Sukses. Ketika menuju pertengahan acara, para hadirin diberikan kejutan, yakni penampilan nasyid yang dibawakan oleh dosen-dosen Fakultas Ekonomi. Tidak hanya itu, terdapat pula pembagian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik kepada para hadirin untuk menghilangkan rasa jenuh. Setelah suasana semakin meriah dan para hadirin juga semakin bersemangat dalam acara tersebut, acara dilanjutkan dengan persembahan dosen CPNS dan sharing session FE UNJ bersama Prof. Henry Eryanto dan Dr. Widya Parimita., MPA serta quiz yang ditujukan untuk dosen-dosen purnabakti. Kejutan tak kunjung berhenti, para hadirin ditampilkan video persembahan oleh pimpinan fakultas serta pengumuman pemenang lomba video ulang tahun FE UNJ. Lomba video ulang tahun FE UNJ dimenangkan oleh S1 Pendidikan Akuntansi, Sobat GRK, dan  CDC FE UNJ. Pengumuman tersebut menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para hadirin dan menjadi kegiatan penutup sebelum acara Economics Expo berakhir. Secara resmi MC menutup acara Economics Expo dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta halal bihalal keluarga besar FE UNJ. (ANH/GRK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.