Foto oleh : Zidni

13th LPM ECONOCHANNEL “New Power for Something New”

Foto oleh : Anggun

Econochannel – Pada tanggal 5 Mei 2018, EconoChannel genap berusia 13 tahun. EconoChannel berdiri memberikan dedikasi bagi dunia pers mahasiswa Indonesia terkhusus untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Menginjak usia baru ini EconoChannel mengusung tema “New Power for Something New” dengan harapan agar EconoChannel terus memberikan sesuatu yang terbaik terkhusus untuk dunia pers Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Dewi Sartika, Universitas Negeri Jakarta pukul 09.00 hingga pukul 12.10. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota EconoChannel beserta alumni dan beberapa tamu undangan.

Kegiatan pada acara tersebut meliputi talk show sejarah EconoChannel, launching web, games beserta pemberian kejutan ulang tahun EconoChannel kepada seluruh anggota EconoChannel.  Acara ulang tahun dibuka oleh Raihan Al-Abror dan Nur Haliza. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana oleh Yusuf Ardi dari Departemen Humas dan Astari Cita Marani selaku Pemimpin Umum EconoChannel.

Foto oleh : Anggun

Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah talk show sejarah EconoChannel oleh Kak Leo yang membicarakan awal mula berdirinya Lembaga Pers Mahasiswa EconoChannel ini. Acara ini pun sekaligus menyambut launching web baru EconoChannel, econochannelfeunj.com yang memberikan desain baru dengan hampir setiap department mempunyai kategori blog up tersendiri. (CS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri