doc : google.com

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Pameran Pendidikan

doc : google.com

Pameran pendidikan adalah suatu pameran yang biasa nya terdapat banyak stand universitas, sekolah tinggi dan institute, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Biasa nya pameran pendidikan ini dibuka untuk umum, mulai dari siswa sekolah, mahasiswa yang akan melanjutkan s2 atau ketingkat selanjutnya, dan masyarakat umum. Nah kenapa sih kamu harus datang ke pameran pendidikan? 5 alasan di bawah ini akan menjawab pertanyaanmu !

  1. Bisa konsultasi langsung dan gratis dengan pihak kampus. Enak kan?

Ketika kamu menghadiri suatu pameran pendidikan dan terdapat kampus yang di inginkan, kamu bisa langsung berkonsultasi mengenai berbagai hal dengan pihak kampus tersebut.. Mulai dari bagaimana gaya belajar di kampus, pengurusan visa, biaya hidup, pengurusan berkas-berkas, serta perencanaan studi. Tidak jarang ada juga agen pendidikan yang akan membantu kamu mengurus pemberkasan secara gratis. Konsultasi ini juga bersifat gratis tanpa pungutan biaya lho guys!

  1. Mendapatkan berbagai macam informasi berharga yang sayang untuk kamu lewatkan!

Selain bisa berkonsultasi, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam info-info yang berharga loh. Contohnya seperti informasi jalur masuk ke kampus tersebut bagaimana, infomasi pendaftaran, informasi mengenai biaya kuliah, potongan biaya kuliah, beasiswa, dan banyak lagi info lain yang kadang tidak kita dapatkan di internet. Sayang kan kalo kamu tidak datang dan ketinggalan info tersebut?

  1. Bisa mendaftar langsung dan mendapatkan keringanan biaya pendaftaran

Ini salah satu keuntungan jika kamu mengahadiri suatu pameran pendidikan. Rata-rata kampus juga membuka pendaftaran secara langsung dan biasanya mendapatkan potongan biaya pendaftaran bahkan bisa sampai gratis loh guys. Kamu tinggal mengisi form yang telah disediakan dari kampus tersebut. Lumayan kan uang biaya pendaftaran nya bisa kamu simpan untuk keperluan lainnya.

  1. Hangout yang bermanfaat

Kenapa bermanfaat? Karena daripada kamu jalan-jalan ke mall terus dan sangat monoton,  lebih baik datang ke pameran pendidikan yang memberikan info-info untuk masa depan kamu. Jadi bisa mempersiapkan diri setelah mengetahui info yang didapat dari pemeran pendidikan tersebut. Selain pameran kampus-kampus di dalam pameran pendidikan juga diadakan seminar, workshop dan pelatihan-pelatihan yang kece. Jadi bisa dipastikan  ilmu pengetahuan  akan bertambah. Pameran pendidikan ini juga tidak banyak merogoh kantong, dibanding kamu ke mall. Karena rata-rata pameran pendidikan diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Seru bukan? Udah gratis dan bermanfaat pula!

  1. Mendapatkan berbagai macam marchandise yang unik

Setelah kamu bertanya-tanya ke stand kampus, pasti kamu akan di berikan merchandise seperti goodie bag, gantungan kunci, pulpen, kipas, dan kaleder. Rata-rata alasan ini  yang bikin tambah semangat untuk datang ke pameran pendidikan. Terkadang juga ada stand kampus yang menyediakan games yang berhadiah. Seperti tempat minum, hoodie, power bank, kaos dll. Kece bukan pulang ke rumah membawa buah tangan, ilmu dan info baru ? (IDY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
marsbahis