“Blackout”, Drama Serial Thailand Penguras Emosi

 

Foto dari : Twitter Thai Entertaiment Portal

 

Jakarta – Negara gajah putih ini ternyata memiliki banyak drama serial menarik yang tidak kalah dari drama Korea, lho! Salah satunya yaitu drama berjudul “Blackout” yang digarap oleh Nadao Bangkok. Serial dengan total delapan episode ini disutradarai oleh Ping Kriangkrai Vachiratamporn yang berkolaborasi dengan Net Atis Kitsupapaisan. “Blackout” menjadi serial Nadao pertama yang menggunakan layar vertikal. Yap, jika kamu menonton “Blackout”, maka kamu tidak perlu untuk memutar 90 derajat layar hp, lho!

Dirilis tahun 2021, “Blackout” hanya dibintangi oleh empat pemeran dan tidak memerlukan peran pendukung, sehingga membuat alur cerita semakin jelas dan padat. Sederet aktor ternama dengan akting yang ciamik pun turut membintangi serial ini. Tiga diantaranya berasal dari manajemen Nadao sendiri, yaitu Captain Chonlatorn sebagai A, Oabnithi Wiwattanawarang sebagai Billy, dan Praew Narupornkamol sebagai Fai. Satu pemeran lainnya merupakan aktris sekaligus penyanyi independen, Violette Wautier, yang berperan sebagai Mew.

Foto dari : Web Mydramalist.com

 

Tema yang diusung pun yaitu thriller mystery di mana menceritakan tiga orang sahabat, Fai, Mew, dan A yang sedang merayakan pesta ulang tahun Fai di salah satu bar. Tak ketinggalan, Billy, sang pemilik bar pun juga ikut merayakan ulang tahun Fai. Sayangnya, pesta ulang tahun yang digelar secara meriah pun berubah menjadi mimpi buruk bagi mereka berempat. Bagaimana tidak, Fai, Mew, dan A terbangun di tiga ruangan yang berbeda dan harus menyaksikan Billy yang tiba-tiba bersimbah darah.

Foto dari : Web Mydramalist.com

Eitsss tenang saja, kamu bisa menonton serial “Blackout” langsung di channel YouTube Nadao Bangkok, lho. Lalu, bagaimana kelanjutan cerita “Blackout”? Apakah Fai, Mew, dan A dapat menolong Billy? Dan apakah Billy dapat bertahan? Saksikan langsung keseruannya ya, EClicious! (DHZ/TAR)

Foto dari : Web Mydramalist.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *