UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Foto dari : Instagram @aryonomiranat_

Spain Masters 2021: Kabar Manis dari Huelva

Jakarta – Kabar membahagiakan datang dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia di ajang Spain Masters 2021. Turnamen berlevel Super 300 yang dihelat di Huelva itu dikuasai oleh penggawa Indonesia hingga ke laga puncak. Tak tanggung-tanggung, Indonesia menyabet empat gelar sekaligus di Spain Masters 2021.

Foto dari : Instagram @bwf.official

Dari sektor tunggal putri, kejutan diberikan oleh Putri Kusuma Wardani yang berhasil tuai prestasi pertamanya. Putri berhasil mengandaskan unggulan ke-3 asal Denmark, Line Christopersen, dengan straight game melalui skor 21–15 dan 21–10. Hasil ini tentunya membawa aura positif untuk tunggal putri Indonesia yang sudah lama tidak menyabet gelar.

Foto dari : Instagram @bwf.official

Prestasi lainnya diraih oleh pasangan baru dari sektor ganda putri, yaitu Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani. Meski baru dipasangkan, Yulfira/Febby mampu membuktikan kekuatannya dengan membawa pulang gelar juara. Hal itu dipastikan setelah mereka meraih skor 21–10 dan 21–14 atas wakil Skotlandia yang merupakan unggulan ke-7 turnamen. Dengan begitu, ganda putri Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara Spain Masters setelah tahun lalu diraih oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Namun, sangat disayangkan pada nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo harus puas keluar sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Toma Junior Popov. Satu-satunya wakil Indonesia itu kalah atas wakil Prancis unggulan ke-2 melalui straight game, 15–21 dan 17–21. Sebelumnya, Chico berhasil pulangkan rekan senegara, Shesar Hiren Rhustavito[1] di babak semifinal.

Kontingen merah putih lainnya berhasil menciptakan all Indonesians final pada sektor ganda putra. Babak final yang digelar pada Minggu, 23 Mei 2021 itu mempertemukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan[5] dengan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Laga sengit pun tercipta antara kedua pasangan dengan melakukan rubber game. Sebagai hasil akhir, Pramudya/Yeremia berhasil kalahkan Sabar/Reza sehingga keluar sebagai juara.

Di nomor ganda campuran, final ideal disajikan oleh unggulan pertama dan unggulan kedua turnamen. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari[1] sukses taklukan wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund[2], hanya melalui straight game. Sejak babak 32 besar, Rinov/Pitha tidak kehilangan satu game pun dan mereka berhasil juarai Spain Masters 2021 dengan skor 21-18 dan 21-15.

Foto dari : Instagram @bwf.official

Meski Indonesia menurunkan atlet-atlet pelapis, tetapi empat gelar juara yang diboyong membuktikan kekuatan kontingen merah putih. Selamat untuk seluruh finalis!

(DHZ/NAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.