Epic Games Bagikan Dua Permainan Gratis Selama Seminggu

Foto dari : Telset.id

Epic Games selalu memberikan permainan tanpa dipungut biaya pada tiap minggunya. Pada minggu ini, Epic Games membagikan dua judul permainan yang dapat diunduh pada platform distribusi Epic Games Store. Tentunya judul permainan yang dibagikan sudah terbilang cukup terkenal oleh para gamer yang di antaranya Genshin Impact dan Control.

Genshin Impact merupakan permainan yang baru pada Epic Games Store. Pemain yang berminat untuk memainkan game ini pada PC, terlebih dahulu mengunduh launcher game di situs resmi Mihoyo.

Kehadiran Genshin Impact di Epic Games Store akan dirayakan dengan pemberian kode redeem oleh pengembang game yang dapat para pemain ajukan untuk pengeklaiman. Kode yang dimaksud, yaitu “GenshinEpic”. Ketika kode telah ditukarkan, maka pemain akan diberikan 5 Mystic Enhancement, 10 Adventurer’s Experience, 10.000 Mora, sekaligus beberapa makanan yang bisa dipakai pada game ini.

Di samping itu, Epic Games juga membagikan permainan Control secara cuma-cuma. Seperti yang kita ketahui, permainan ini sudah banyak menuai apresiasi dari pemain sejak awal dirilis pada Agustus 2019 lalu.

Pada permainan ini, mengisahkan pertualangan seorang Jesse Feden yang merupakan aktor perempuan yang sedang mencari Dylan, yaitu saudara prianya. Jesse melakukan perjalanan menuju sebuah organisasi paling misterius, yaitu Bureau of Control di pemerintahan AS.

Saat sedang proses mencari, Jesse malah bertemu pimpinan organisasi tersebut yang sudah terkapar mati. Lalu, Jesse dengan tidak sengaja mengambil senjata misterius yang telah digunakan untuk menewaskan pimpinan organisasi yang berada di tempat kejadian. Secara mengejutkan, Jesse telah terseret memasuki dunia astral secara tiba-tiba. Saat itu, Jesse mendapatkan kekuatan supranatural selayaknya mampu mengendalikan senjata misterius seperti Weapon of Service dan dapat menggerakkan objek (telekinesis).

Pertualangan Jesse semakin sulit saat ini karena ditambah dengan menggantikan posisi pimpinan biro federal yang telah wafat.

Dengan membawa kekuatan supranatural yang didapatkan beserta senjata misterius, Jesse ingin mewujudkan misinya, yaitu menemukan keberadaan Dylan dan memulihkan Bureau of Control dari serangan anomali dan monster yang berasal dari dimensi lain.

Pada 11 April 2021, dari hasil pantauan EconoChannel terhadap Epic Game Store di laman resmi, permainan gratis Genshin Impact dan Control diberikan dalam kurun waktu seminggu yang dimulai sejak hari ini. Setelah lewat dari tanggal yang ditentukan, permainan Control kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp389.000,00.

Teruntuk sahabat EconoChannel maupun masyarakat luas yang menginginkan kedua permainan gratis ini, cara mengunduh permainan disajikan dengan mudah, yaitu pemain terlebih dahulu mengunjungi laman Epic Games Store melalui tautan berikut ini. Jika belum login, kalian diharuskan untuk masuk menggunakan ID dan password terlebih dahulu, setelah itu memilih judul game yang diinginkan. Tekan tombol “Get” pada bagian kanan untuk mengunduh permainan tersebut.

(TAN/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri