UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: liputan6.com

Kasus COVID-19 Menurun, Provinsi DKI Jakarta Keluar dari Zona Merah

Setelah sekian lama berada di zona merah, akhirnya pada tanggal 8 Agustus 2021 provinsi DKI Jakarta keluar dari daftar zona merah kasus COVID-19 di Indonesia. Per catatan harian korona, DKI Jakarta melaporkan 1.425 kasus, jauh lebih rendah dibandingkan beberapa pekan lalu yang selalu melampaui 10 ribu kasus. Artinya, wilayah di Jakarta tidak lagi masuk dalam daftar daerah yang berisiko tinggi COVID-19, namun Jakarta masih tercatat sebagai zona oranye atau provinsi dengan daerah yang berisiko sedang COVID-19.

Status risiko penyebaran COVID-19 yang ditetapkan pemerintah pusat senada dengan data dari pemerintah provinsi DKI Jakarta terkait zona merah. Dari 30.417 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Jakarta, hanya ada tujuh RT yang berstatus zona merah, sedangkan zona oranye berada di angka 328 RT dan sisanya zona hijau.

Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengatakan bahwa angka kesembuhan di DKI Jakarta kini mencapai 96,3 persen. Sementara itu, angka kematian mengalami penurunan ke 1,6 persen.

Sumber: jakarta.tribunnews.com

Penurunan kasus aktif COVID-19 yang sangat signifikan terjadi dalam waktu tiga pekan terakhir, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, jajaran Forkopimda, komunitas, dan dunia usaha serta partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Meskipun angka indikator penanganan COVID-19 di Jakarta mulai membaik, Anies Baswedan mengingatkan dalam siaran langsung di akun instagram-nya @aniesbaswedan pada Jumat (13/8/2021), mengatakan bahwa pandemi ini belum berakhir, jangan terburu-buru merasa sudah bebas sehingga bisa pergi untuk melakukan kegiatan seperti biasa. Jangan dulu, peringatannya.

Kasus harian di DKI Jakarta masih terdapat penambahan kasus, yakni di atas 1.000 kasus. Itulah sebabnya kondisi ini belum bisa dikatakan sepenuhnya aman. Tetap laksanakan protokol kesehatan dengan berada di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan terus melaksanakan penerapan 5M serta mendukung PPKM level 4 dengan disiplin dan bertanggung jawab.

(AN/RAH)

Sumber:

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/08/13/20451971/anies-pandemi-belum-selesai-jangan-merasa-sudah-bebas?page=all

https://www.tribunnews.com/corona/2021/08/05/tingkat-kesembuhan-pasien-covid-19-di-dki-naik-968-persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.