UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PKKMB Prodi Akuntansi

Sama seperti Tahun Sebelumnya, PKKMB FE 2021 Masih Dilaksanakan secara Daring

Masih sama dengan tahun sebelumnya, rangkaian Pengenalan Kehidupan Mahasiswa Baru atau yang kita kenal dengan PKKMB masih dilaksanakan secara daring, dikarenakan virus COVID 19 masih melanda Indonesia hingga saat ini. PKKMB merupakan acara rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya dalam rangka pengenalan kehidupan kampus untuk mahasiswa baru, PKKMB FE UNJ memiliki beberapa rangkaian, yaitu moment FE pada tanggal 14 Agustus 2021, opening PKKMB pada tanggal 16 Agustus 2021, PAS PKKMB  pada tanggal 18-19 Agustus 2021, dan untuk closing PKKMB pada tanggal 21 Agustus 2021.

Pada PKKMB FE UNJ tahun ini mengusung tema “Membangun Generasi Intelektual yang Kreatif, Aktif, dan Kolaboratif untuk FE yang Berintegritas”. Pada moment FE dilakukan sambutan dari ketua pelaksana Nadya Meyliana Hadi, dilanjut sambutan dari Ketua BEM FE UNJ Akbar Nasution, sambutan dari Dosen Bapak Indra Pahala. Acara selanjutnya, yaitu sosialisasi tata tertib dari Sie KDSP, pemilihan LOE, sosialisasi penugasan, dan sosialisasi rangkaian Magnet dan pengumuman LOE angkatan 2021.

Selanjutnya, di tanggal 18 Agustus 2021 dilaksanakan PAS I PKKMB FE, diawali dengan pembukaan MC Azhari dan Almas, pembacaan doa oleh saudara Ahmad Fauzan, menyanyikan “Indonesia Raya” “Mars UNJ”, dan “Totalitas Perjuangan”. Di lanjut dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Nadya Meyliana Hadi yang menjelaskan arti dari tema PKKMB FE tahun ini, yaitu “Adhigana Nayara” yang diambil dari bahasa Sansekerta yaitu “Adhigana” yang artinya golongan unggul dan “Nayara” yang artinya harapan. Tema ini di ambil dengan harapan agar mahasiswa baru dapat menjadi manusia/golongan yang unggul. Dilanjut sambutan dari Ketua BEM FE Akbar Nasution, dan sambutan dari Dekan Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd. Dalam sambutannya beliau memberi pesan agar Mahasiswa Baru dapat belajar dari masa transisi ini dan pesan untuk mahasiswa baru melalui acara PKKMB ini dapat diambil pelajarannya untuk meraih prestasi kedepannya.

Dilanjut dengan penayangan video tentang Fakultas Ekonomi, F\fasilitas, dan pelayanan yang ada di Fakultas Ekonomi. Perkenalan dosen, fasilitas, dan pelayanan dipandu oleh moderator Ikhsan Mawardi. Selanjutnya, sambutan dari Wakil Dekan bidang akademik Bapak Usep Suhud, M.Si.,Ph.D. yang memaparkan prodi yang ada di FE, visi,misi, dan menerangkan tentang Kampus Merdeka. Dilanjut dengan pemaparan Wakil Dekan bidang umum dan keuangan Bapak Saparuddin, M.SE., M.Si. Beliau memaparkan fasilitas dan pelayanan yang ada di Fakultas Ekonomi. Dilanjut oleh pemaparan dari Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Bapak Dr. Indra Pahala, M.Si. yang memaparkan prestasi yang diraih oleh FE, organisasi- organisasi yang ada di FE, dan kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh mahasiswa baru. Setelah pemaparan tersebut ada sesi tanya jawab, isi presensi, dan penutupan.

Acara PKKMB PAS II dilaksanakan keesokan harinya pada tanggal 19 Agustus 2021. Di buka oleh MC Ryan dan Heru, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh  Said, mendengarkan lagu; “Indonesia raya”, “Mars UNJ”, dan “Totalitas Perjuangan” pengkoordinasian peserta, talk show, dan post test. Selanjutnya masuk ke acara inti, yaitu materi tentang “Pembentukan Karakter dan Kesehatan Mental Mahasiswa” dan isi post test untuk peserta, dilanjut kan dengan ice breaking. Setelah itu, Ada pengenalan Opmawa dan Ormawa, kapita selekta BEM FE UNJ, dan ada juga pertunjukkan dari angkatan 2021, lalu isoma. Dilanjut dengen Materi “Program Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa”, dan ada post test. Selanjutnya ada pengenalan Opmawa dan Ormawa serta dilanjut dengan post test.

Meski dilakukan secara daring, tidak mengurangi antusias dari mahasiswa baru dan juga seluruh panitia yang terlibat, “ Luar biasa banget rasanya apalagi terpilih menjadi ketua pelaksana PKKMB FE di tahun ini, walaupun secara daring tidak membuat saya dan panitia lainnya ngerasa down, karena kita melanjutkan tahun sebelumnya, walaupun tahun ini banyak perubahan dan masalah. Tapi yang pasti kesannya itu saya bangga, karena mulai dari dosen, dosen pembimbing, wakil dekan, dan dekan itu turut membantu kita sebagai panitia. Intinya saya senang ada FE apalagi saya diberi kesempatan untuk bikin acaranya berbeda dari tahun sebelumnya, kalau di tahun kemarin itu tidak ada moment FE, tapi ditahun ini kita buat ada bertujuan untuk menjalin kaloborasi antar prodi dan kerjasama antara prodi, jadi lebih berasa kekeluargaannya dan mempererat antar prodi. Pesannya semoga tahun depan tidak ada miscom antar panitia,” ungkap Nadya Meyliana Hadi selaku Ketua pelaksana PKKMB FE 2021 saat diwawancarai

“Antusias mahasiswa baru cukup baik, namun karena dilakukan daring mungkin ada rasa bosen, tetapi panitia dan BEMF sudah berusaha mengemas ini dengan maksimal, jadi menurut saya teman-teman mahasiswa baru juga enjoy ngejalaninnya dan semangat megikuti acara PKKMB 2021, ” ungkap Akbar Nasution selaku Ketua BEM FE saat diwawancarai

Keduannya sama-sama mengatakan bahwa kendala PKKMB  tahun ini ada di ruang Zoom karena tahun ini ada prodi baru, yaitu Bisnis Digital. Mereka tidak menyangka bahwa peserta mahasiswa baru sampai seribu lebih, jadi mereka sebagai panitia memutar otak gimana caranya kita bisa menjalankan PKKMB di Zoom dengan partisipan yang melebihi limit Zoom. Berbeda pada tahun sebelumnya, PKKMB tahun ini menggunakan dua ruang Zoom. Harapan dari temen- temen panitia ialah agar acara PKKMB ini dapat menginspirasi mahasiswa baru selama perkuliahan karena tujuan dari PKKMB ini, yaitu langkah awal mahasiswa baru untuk mengenal prodinya, fakultasnya, dan universitasnya.

(TAR/ARF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.