UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber gambar: Liputan6.com

Total Bonus Atlet di Olimpiade Tokyo Sampai Rp15 Miliar!!!

Berajang di Olimpiade bukanlah hal yang mudah, para atlet juga harus memenuhi kualifikasi, untuk dapat bertanding. Saat kembali ke negaranya bukan hanya sambutan yang diberikan, namun para atlet peraih medali juga sudah dijanjikan bonus yang nilainya luar biasa besar. Kira-kira berapakah nilai bonus yang diterima para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini?

Pemerintah memang sudah menjanjikan kepada kontingen Indonesia sebelum keberangkatannya. Bonus ini sudah menjadi tradisi Indonesia bagi, setiap ajang seperti Sea Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Tujuan hadiah tersebut diberikan untuk memotivasi para atlet agar dapat membanggakan nama Indonesia di dunia. Wajar saja karena negara yang meraih medali bukan hanya terkenal, namun juga menjadi bahan perbincangan dan menarik perhatian dunia.

Sumber gambar: Akun twitter @KBRITokyo

Dikutip dari cnnindonesia.com bahwa besaran bonus bagi atlet yang berprestasi di Olimpiade 2020, yakni peraih medali emas diberikan uang Rp5 miliar, peraih medali perak Rp2 miliar dan peraih medali perunggu Rp1 miliar.

“Untuk hal yang sering ditanyakan, saya pastikan ada apresiasi atau penghargaan dari pemerintah. Nanti akan kita umumkan. Saya pastikan seluruh yang berangkat dan bertanding di Tokyo akan dapat apresiasi dari pemerintah,” kata Menpora Amali dalam penyambutan atlet di Bandara Soekarno Hatta, dikutip dari Tribunnews.com pada akhir Juli.

Hal ini menandakan bahwa seluruh atlet yang bertanding akan mendapatkan bonus, bukan untuk peraih medali saja. Bisa kita lihat pemberian bonus kepada atlet sudah lebih dari Rp15 miliar, loh!!!

Indonesia sendiri total medali yang diperoleh di Olimpiade Tokyo 2020, yaitu 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Medali emas diraih oleh ganda putri Gresyia Polii/Apriyani Rahayu di sektor bulu tangkis. Medali perak berhasil didapatkan oleh Eko Yuli dari sektor angkat besi. Selain itu, untuk perunggu diraih oleh Windya Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi) dan Anthony Ginting (bulu tangkis).

Sumber gambar: Suara.detik.com

Berbagai pihak lain pun ikut memberikan bonus kepada para atlet seperti pengusaha Juragan99 Gilang Widya Pramana yang telah menyiapkan uang sebesar Rp500 juta untuk emas, Rp250 juta untuk perak, dan Rp100 juta untuk peraih perunggu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memberikan bonus kepada Windy Cantika Aisah sebesar Rp300 juta dengan harapan putra-putri Jawat Barat dapat menyusul prestasi yang diraih Windy. (TS/TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.