UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Pantau.com

Siapa yang Lebih Baik Menemani Produktivitasmu? Teh atau Kopi?

Pada hakikatnya setiap manusia diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang berbeda-beda. Setiap individu memiliki selera masing-masing dan sudah pasti berbeda dengan individu lainnya, begitu pun hal nya dengan soal minuman.

Teh dan kopi termasuk kedalam dua jenis minuman yang banyak digemari oleh manusia. Selain memiliki keunggulan rasa yang berbeda, teh dan kopi juga memiliki manfaat bagi tubuh manusia. Teh dan kopi dapat dinikmati di setiap kegiatan termasuk dalam produktivitas.  Namun, di antara keduanya mana yang lebih cocok menjadi teman produktif?

Meskipun memiliki struktur, rasa, dan warna yang berbeda, teh dan kopi memiliki beberapa kandungan-kandungan zat yang sama. Kesamaan kandungan yang pertama adalah kafein. Dalam secangkir teh memiliki ± 47 mg kandungan kafein, sedangkan dalam secangkir kopi memiliki ± 95 mg kandungan kafein. Kandungan kafein sudah terbukti oleh para ahli jika memiliki keampuhan dalam meningkatkan daya ingat dan dapat menghilangkan rasa lelah. Dalam mengonsumsi kafein setiap harinya, sebenarnya ada takaran yang diperbolehkan pada setiap orang yaitu tidak lebih dari 400 mg atau sekitar 3 mg per kilogram. Jika terlalu berlebihan dalam mengonkumsi kafein, biasanya akan timbul efek samping, seperti meningkatkan rasa cemas, jantung berdebar lebih cepat dari biasanya, migrain, kemudian tekanan darah menjadi naik, dan bahkan dapat kesulitan tidur.

Sumber: womantalk.com

Kesamaan kandungan zat selanjutnya yang terdapat dalam teh dan kopi adalah antioksidan. Antioksidan memiliki manfaat untuk memperlambat adanya kerusakan sel-sel tubuh akibat gangguan dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit dalam tubuh manusia.  Mesiki pun memiliki kandungan antioksidan yang sama, manfaat zat tersebut memiliki perbedaan. Dalam teh terdapat kandungan antioksidan yang memiliki fungsi, yaitu dapat menghambatnya pertumbuhan serta membunuh sel kanker usus besar dan juga sel kanker paru. Sedangkan di dalam kopi kandungan antioksidan memiliki fungsi, yaitu dapat mencegahnya kanker usus besar, kandungan kemih, dan kanker payudara.

Jadi mana yang lebih baik menemani masa produktivitas diri?

Baik teh atau kopi adalah kedua jenis minuman yang baik dikonsumsi karena, setiap orang mempunyai selera yang berbeda dan sudah pasti tahu mana yang yang harus dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dirinya. Jika ingin meminimalisir rasa cemas dan gelisah yang berlebih pada saat melakukan aktivitas, sebaiknya konsumsi teh sebagai teman produktif karena kandungan di dalam teh lebih cocok membuat perut dan tubuh aman dan nyaman saat berkegiatan.

(RM/UKH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.