Sumber gambar: www.imdb.com

Kabar Gembira Bagi Para Penggemar Marvel, Film “Eternals” Tayang Bulan Ini

Siapa yang tidak kenal dengan media waralaba Amerika Serikat yang berfokus pada pembuatan film superhero, Marvel Cinematic Universe? Baru-baru ini Marvel mengeluarkan film terbarunya yang berjudul “Eternals”. Film “Eternals” ini masih menjadi bagian lanjutan dari film-film Marvel sebelumnya. Film ini akan mengisahkan cerita baru dari babak kelanjutan semesta Marvel. Rilisnya film ini menjadi film ke-25 dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan memperkenalkan 10 superhero baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

Sumber gambar: www.cnnindonesia.com

“Eternals” menghadirkan kisah mengenai sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi bumi sejak awal peradaban manusia. Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang dan secara misterius kembali mengancam, para “Eternals” harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia. Superhero yang akan dimunculkan dalam film ini, antara lain Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.

Lembaga Sensor Film (LSF) mengonfirmasi bahwa film tersebut telah lulus sensor. Sama seperti di Amerika Serikat, LSF juga memasukkan film “Eternals” ke dalam kategori 13 tahun ke atas atau 13+. Dengan kategori tersebut maka film “Eternals” hanya dapat ditonton oleh para penonton berusia 13 tahun ke atas. Sebelumnya, “Eternals” sempat menuai kontroversi setelah dilarang tayang di sejumlah negara. Pelarangan “Eternals” disebabkan pihak MCU menampilkan pahlawan super gay pertama mereka. Selain itu, di dalam salah satu adegan film “Eternals” juga menampilkan aksi pasangan sesama jenis.

Sumber gambar: hot.detik.com

“Eternals” diperankan oleh Gemma Chan. Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree, Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Deretan pahlawan dalam film “Eternals” menjadi yang terbesar selama sejarah MCU hingga saat ini. Film ini tayang mulai 10 November 2021 di sejumlah bioskop di Indonesia. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menontonya?

(IKS/NAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *