UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: mybest.id

SEMPROT PARFUM SAAT TUBUH BERKERINGAT, YES OR NO?

Semua setuju bahwa parfum merupakan salah satu barang pribadi yang tidak boleh terlewatkan untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui, parfum dapat memberikan pengaruh terhadap kesan pertama kita terhadap seseorang. Namun, beberapa orang masih banyak yang belum mengetahui bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk menggunakan parfum dengan benar. Di bawah ini tim Redaksi EconoChannel akan mengupas tuntas mengenai beberapa tips dalam menggunakan parfum dengan benar agar wanginya dapat dirasakan maksimal serta lebih tahan lama.

Sumber: nationalgeographic.grid.id

Yang pertama, hindari memilih parfum yang memiliki aroma terlalu kuat atau menyengat. Aroma parfum seperti ini kurang bagus untuk digunakan, terlebih lagi jika kamu banyak beraktivitas di siang hari. Aroma parfum yang terlalu menyengat pada akhirnya dapat menimbulkan bau yang tidak sedap pada tubuh.

Yang kedua, jangan menyemprotkan parfum pada baju. Sering kali banyak orang yang menyemprotkan parfumnya pada baju yang akan ia kenakan. Penggunaan parfum seperti ini kurang tepat sebab selain aromanya yang tidak akan tahan lama, parfum tersebut juga akan membuat baju berubah warna, seperti menguning dan berjamur sehingga nantinya akan sulit untuk dibersihkan. Ada baiknya parfum digunakan sebelum berpakaian, yaitu pada titik-titik tubuh tertentu, seperti leher, belakang telinga, pergelangan tangan, dan bagian tubuh lainnya sehingga wanginya dapat tercium dan lebih tahan lama. Namun, perlu diperhatikan pula untuk tidak menyemprotkan parfum pada seluruh bagian tubuh sebab terlalu berlebihan juga tidak akan bagus.

Yang ketiga, gunakan parfum saat kondisi kulit tubuh sedang kering. Kebanyakan parfum tidak akan berkeja secara maksimal apabila digunakan saat kulit kita sedang basah atau lembap. Gunakanlah parfum sehabis mandi dan jangan lupa untuk mengeringkan badan terlebih dahulu dengan sempurna sebelum menyemprotkan parfum pada tubuh.

Terakhir, jangan gunakan parfum saat kondisi tubuh sedang berkeringat. Kebanyakan orang sering salah penilaian terhadap kondisi ini. Beberapa menganggap bahwa dengan menyemprotkan parfum saat berkeringat maka akan membuat tubuh menjadi lebih wangi dan segar. Namun, hal tersebut salah, sebab keringat yang bercampur dengan parfum dapat menimbulkan aroma yang tidak sedap. Mengapa hal tersebut terjadi? Sebab saat kita berkeringat maka akan terjadi reaksi kimia antara keringat tersebut dengan campuran parfum yang telah disemprotkan. Hal tersebut dapat menyebabkan bau badan yang semakin menyengat. Sebaiknya, pastikan terlebih dahulu tubuh kamu kering dan tidak sedang berkeringat saat hendak menggunakan parfum.

Nah, itu dia empat tips dalam menggunakan parfum dengan benar agar dapat menghasilkan wangi yang maksimal dan tahan lama. Perlu kita ingat bahwa menggunakan parfum saat kondisi tubuh sedang berkeringat bukanlah hal yang benar. Jangan lupa pastikan tubuh kita dalam kondisi kering dan tidak lembap saat ingin menggunakan parfum. Pakailah parfum dengan menyemprotkannya pada titik-titik tertentu di bagian tubuh. Setelah menerapkan keempat tips di atas maka wangi parfum mu akan lebih tahan lama.

(MRA/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.