UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Liputan6.com

Siap-Siap untuk Para Penggemar Film “Squid Game”, akan Ada Season 2!

“Squid Game” menjadi drama Korea yang hits di tahun 2021 dengan mendapatkan sambutan dan euforia dari berbagai kalangan penonton di seluruh dunia. Rasa penasaran para penggemar akan keberlanjutan drakor “Squid Game” pun terjawab sudah. Hwang Dong Hyuk selaku sutradara drakor tersebut telah mengonfirmasi dan mengungkapkan adanya kelanjutan season 2 dari drakor tersebut.

Awalnya sang sutradara sempat menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk melanjutkan drakor “Squid Game”ini ke season 2. Namun, tingginya antusias permintaan dan juga pertanyaan penonton terkait season 2 yang didukung dengan kesuksesan pada season 1 ini membuat Hwang Dong Hyuk mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara, “Terdapat banyaknya dorongan dan permintaan untuk season ke-dua.maka aku merasa tidak mempunyai pilihan lain! Kalian akan mendapat “Squid Game” 2.” Tentunya pernyataan ini mendapatkan antusias masyarakat yang tinggi terkait kelanjutannya.

Sumber: wallpapersden.com

Hwang Dong Hyuk belum bisa memastikan kapan film ini akan tayang karena proses pembuatan yang dapat memakan waktu yang lama untuk mengeksplorasi ceritanya agar tidak mengecewakan penggemar drama Korea ini di seluruh dunia dan hal ini juga karena perencanaan yang belum tersusun dengan baik. Akan tetapi, ia dapat menjanjikan karakter utama Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia. Terkait penyusunan ide dalam season 2, Hwang Dong Hyung sudah terpikirkan fokusnya sejak ia menulis season 1, tetapi hal itu tidak dapat ia jelaskan secara detail mengingat season 2 dalam proses perencanaan produksi.

Sejak dirilis pada 17 September 2021 di Netflix, drama Korea ini mendapatkan antusias masyarakat yang luar biasa dan meraih popularitas global yang sangat tinggi. Kesuksesan yang diraih drakor ini tentunya tidak hanya dari jalan cerita yang menarik dan menegangkan, tetapi juga karena cerita yang melekat dengan kehidupan sosial di masyarakat. Hal-hal inilah yang semakin membuat penonton sangat penasaran dengan kelanjutannya di season 2 nanti.  

(NAA/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.