Heboh Aksi 2 Anak Kecil di Bandung Lakukan Pelecehan Seksual Pada Pengendara Motor

Sumber : Otosia.com

Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial berisikan tindakan tidak pantas dua bocah yang melakukan tindak seksual di lampu merah Bandung. Peristiwa tersebut terjadi di perempatan Paskal arah menuju Sukajadi, Bandung. Video berdurasikan tujuh detik tersebut  menampilkan suasana pengendara motor yang sedang menunggu lampu merah dan tiba-tiba dihampiri oleh dua anak kecil tidak dikenal

Pada awalnya, kedua anak ini hanya berlari-larian di sebelah pengendara wanita tersebut. Namun, kedua anak kecil tersebut datang dan melakukan tindakan pelecehan seksual, yaitu dengan menyentuh tubuh pengendara wanita tersebut. Kejadian tersebut membingungkan pengendara wanita tersebut, tetapi wanita tersebut kebingungan untuk mengusir kedua anak kecil tersebut. Setelah melakukan aksinya, mereka berlari meninggalkan pengendara wanita itu setelah melakukan tindakan tersebut.

Video tidak senonoh itu diunggah di akun Twitter oleh @ughawesome1 dengan caption Twitter-nya yang berpendapat bahwa tindakan tersebut sangatlah menganggu. Selain itu, ada yang mengatakan bahwa tindakan tersebut merupakan awal dari tindakan kejahatan. Selanjutnya, jika anak kecil tersebut disakiti oleh pengendara tersebut, anak kecil tersebut akan melaporkan kepada seseorang dan pada akhirnya pengendara tersebut akan di tagih uang karena tindakannya yang menyakiti anak kecil tersebut.

Aksi tidak senonoh yang dilakukan kedua anak kecil di lampu merah Bandung memberikan beragam komentar oleh netizen. Banyak yang berkomentar berkata“ Sudah tidak ada lagi tempat aman bagi perempuan.” Dari kejadian tersebut mengingatkan kembali agar kita harus tetap berhati-hati di mana pun dan kapan pun.

Belum ada tindak lanjut baik dari pengendara itu sendiri maupun kepolisian mengenai kejadian yang terjadi di lampu merah Bandung tersebut. Namun, laporan video dari warga kemudian diteruskan oleh redaksi prfmnews.id kepada pihak berwenang, yakni Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Bandung. Harapannya, ada tindakan yang dilakukan oleh pihak Pemkot Bandung agar tidak terulang peristiwa seperti ini. Hal terpenting adalah kita harus tetap berhati-hati atas segala aktivitas yang kita lakukan karena tindak kejahatan bisa terjadi dimana-mana. (DNI/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *