Rumah Produksi Film Dee Company akan Mengangkat Komik Legendaris yang Berjudul “Siksa Neraka” ke Layar Lebar

        

           Tahukah kamu komik yang berjudul “Siksa Neraka”? Komik ini merupakan komik legendaris yang dapat kita temukan saat berada di toko buku atau penjual buku di pasar malam. Bagi kamu yang belum tahu apa itu komik “Siksa Neraka”, jadi komik ini merupakan komik yang berisi mengenai prediksi akan gambaran siksaan di akhirat nantinya. Selain itu, komik ini juga berisi gambaran atau ilustrasi mengenai pedihnya siksaan neraka yang didapat karena melakukan perbuatan dosa selama di dunia. Komik ini mungkin sangat membekas bagi kalian yang lahir pada tahun 80an sampai tahun 2000an karena pada saat itu internet belum berkembang pesat dan buku masih banyak diminati oleh masyarakat. Dengan demikian, komik ini membekas bagi kita dan menimbulkan cerita mendalam bagi mereka yang pernah membacanya.

            Dilansir dari viva.co.id, rumah produksi film Dee Company telah mengumumkan akan menggarap film yang terinspirasi dari komik legendaris “Siksa Neraka” ini. Selain itu, Dee Company juga telah menampilkan poster berupa logo bertuliskan “Siksa Neraka” berwarna merah menyala pada sebuah buku komik yang terbakar dan bagian atasnya tertulis “Dari komik legendaris karya MB Rahimsyah”. Seperti namanya, komik tersebut menceritakan tentang kisah menyeramkan yang ditemui di neraka, lengkap dengan gambar mengerikan yang menampilkan manusia sedang disiksa. Di masa kejayaannya dulu, komik ini sering dinikmati oleh anak-anak SD dan seringkali membuat anak-anak tersebut trauma untuk membacanya lagi sekaligus bertobat.

            Mendengar informasi mengenai komik legendaris “Siksa Neraka” akan diangkat ke layar lebar, warganet sangat berantusias mengenai informasi tersebut dan berharap filmnya akan sesuai dengan isi dari komik tersebut, yakni terdapat perasaan seram dan mengerikan. Menurut laman poptren.suara.com, film komik legendaris ini direncanakan akan rilis pada tahun 2023. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai sutradara maupun jajaran pemainnya, tetapi film ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh penikmat film di seluruh Indonesia. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Lalu, apakah kamu termasuk orang yang menantikan film ini? (DNI/VAN)

Sumber:

https://www.viva.co.id/showbiz/film/1522766-komik-legendaris-siksa-neraka-bakal-diangkat-jadi-film-layar-lebar?page=2
https://poptren.suara.com/read/2022/09/19/172300/komik-siksa-neraka-bakal-diangkat-ke-layar-lebar-2023

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *