UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Netflix

K-drama “Little Women” Episode 12 yang Mengejutkan!

     Drama yang baru saja tamat pada Minggu, 9 Oktober 2022 ini sudah mencuri perhatian banyak K-drama lovers. K-drama ini menceritakan tiga orang perempuan bersaudara. Kehidupan mereka saling mengandalkan, tetapi tak punya uang yang cukup untuk menjalankan kehidupan. Kemudian, tiga bersaudara ini masuk ke dalam sebuah konspirasi yang dibuat oleh orang paling kaya dan berkuasa di Korea Selatan. Little Women memiliki alur yang menarik di mana penonton setia dapat dibuat memicu emosional, sensasional, bahkan dibuat baper.

Sumber: preview.ph

     Little Women dibintangi para aktor dan aktris ternama, seperti Kim Go Eun, Nam Ji-Hyun, Wi Ha-Joon, Uhm Ji-Won, dan Song Joong-ki. Serial ini menggunakan struktur drama sinetron Korea, yaitu alur yang bergerak dengan cepat serta dibumbui dengan pengungkapan yang mengejutkan untuk memberikan penonton akan sebuah cerita dengan sorotan emosional. Uhm Ji-won berperan sebagai kepala penjahat Wong Sang-a dan Kim Go-eun dengan matanya yang ekspresif dalam aktingnya sebagai In-joo.

     Dalam peragaan adegan-adegan cerita, sutradara Kim Hee-won menggunakan sinematografi dan pengeditan yang luar biasa, khususnya desain produksinya yang memukau penonton dengan sorotan warna-warni ke dalam set yang membuatnya menjadi menakjubkan.

     Cerita dimulai dengan kematian misterius Jin Hwa-young (Choo Ja-hyun) sahabat Oh In-Joo. Setelah banyak melewati kejadian, Oh In-Joo akhirnya ditangkap atas instruksi yang dibuat Wong Sang-a karena diduga andil dalam penggelapan dana sebesar 70 miliar won.

     Sebelumnya juga, Park Jae-sang (Uhm Ki-joon) putra sopir yang ingin menjadi wali kota terpilih Seoul, pada malam pemilihannya yang sukses, dia malah melompat ke kematiannya. Dia adalah salah satu penjahat utama Little Women, tetapi terlepas dari semua kekuatan dan statusnya, dia masih tidak bisa lepas dari masa lalunya sebagai seorang pelayan yang mengorbankan diri untuk istrinya, Sang-a, yang terlahir kaya. Lalu, ada reporter pembangkang, In-kyung, yang sangat terbiasa diperlakukan buruk hingga ia tidak pernah mengeluh dalam menghadapi banyak kesulitannya.

Sumber: preview.ph

Kemudian, penonton dibuat terkejut di akhir episode 11 dengan penampilan Hwa-young di persidangan In-joo.  Lalu, dilanjutkan pada episode terakhir, yaitu 12. Hwa-Young memberikan kesaksian yang mengejutkan bahwa kematian misterius yang terjadi di rumahnya itu bukan dia melainkan orang lain yang dibuat semirip dia. Kemudian, Oh In-Hye (Park Ji-hoo) yang membuat terkejut kedua saudarinya dengan mengirimkan uang dari hasil 70 miliar won.

Ada pesan menarik pada K-drama Little Women, yaitu kebenaran memang harus dipertahankan walaupun yang salah adalah orang terkaya sekalipun. (MAI/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.