Sumber Foto: Screenshot Penulis

Rilis Lagu Pertamanya, Alif Cepmek Dapat Respon Positif dari Netizen!

Siapa yang tidak tahu kalimat, “Kamu Neanyea?” dengan nada yang khasnya, sangat ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Sang kreator, Alif Cepmek, awalnya merupakan TikToker yang terkenal karena memparodikan suara dari tokoh “Dilan” dari film “Dilan” (tahun 2018 – tahun 2020). Kini, Ia tidak hanya membuat konten-konten jenaka di TikTok saja, tetapi Alif Cepmek juga merilis lagu orisinalnya yang berjudul Cepmek.

Kini, Cepmek bukan hanya singkatan gaya rambut Alif yang out of the box, yakni Cepak Mekar. Namun, kini Cepmek juga merupakan judul lagu pertamanya, yang merupakan singkatan dari Cepat Mencintai Kamu.

Dengan tak menghilangkan jargon ciri khas Alif Cepmek, “kamu neanyea?” pun menjadi salah satu lirik dalam lagu barunya tersebut.

Lagu Cepmek (Cepat Mencintai Kamu) yang berdurasi sekitar 2 menit 47 detik milik Alif Cepmek dapat didengar full di YouTube. Kini, lagunya sudah ramai diperbincangkan. Lantaran, menurut netizen suara dan lagu Alif Cepmek melebihi ekspektasi mereka. Banyak yang memuji suara dan lagu baru Alif Cepmek tersebut.

“Gua ga berekspektasi kalo bakalan sebagus inii, kirain bakalan cringe krn lagi viral, BUT😭🧎🏻‍♀️🏃🏻‍♂️💢💥☠️🤚🏻🤚🏻,tulis TikToker dengan nama akun @yawnzm.

Eh asli tadinya aku HAMPIR underestimate tau. Pas udah dengerin langsung ‘eh? Not bad?” tulis warganet yang mengaku salah karena awalnya sudah lebih dulu meremehkan Alif Cepmek.

“Sumpah kirain bakal cringe maksa gt lagunya, ternyata ga deh easy listening banget menurut gue!” tulis warganet lainnya.

Sejauh ini, lagu Cepat Mencintai Kamu sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu penonton dan telah mendapatkan like dari warga internet sebanyak 24 ribu penyuka. Tidak sedikit dari warganet yang merasa berharap lagu Cepat Mencintai Kamu miliki Alif Cepmek ini juga tersedia di layanan streaming musik, seperti Spotify, JOOX, atau Apple Music.

“Lagu nya alif cepmek trnyata easy listening (gampang dan enak didengar) bgt cui wkwkwk plis buruan masuk Spotify,” tulis warganet.

Jujur, lagunya enak dan ga cringe sama sekali walaupun ada “kamu nanyea” dan suaranya juga cocok sama lagunya, semuanya smooth dan gak maksain sama sekali. Awal denger agak kaget, gue kira bakal cringe atau maksain karena lagi viral, tapi ternyata engga sama sekali malah gue ulang-ulang. BTW UDAH ADA DI SPOTIFY BELUM SIH? 😭 ” tulis TikToker dengan nama akun @racerlaoban.

(GMP/VAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri