Keunikan Festival Ngabuburit di Summarecon Mal Bekasi. Yuk, Simak Keseruannya!

Sumber: www.liputan6.com

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dengan keseruan yang memiliki kesan dan pesan di dalamnya. Tentu saja, setiap orang ingin mengabadikan sebuah momen kehidupan. Salah satunya ialah Festival Ngabuburit di Summarecon Mal Bekasi yang berlangsung pada tanggal 30 Maret−16 April 2023 pukul 16.00−22.00 WIB, di area drop off the Downtown Walk. Festival ini diadakan dengan dekorasi gate dan booth yang bergaya khas negara Maroko. Pengunjung dapat berburu ratusan menu untuk hidangan berbuka puasa dari 30 booth tenant UMKM. Pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman, seperti Sahl Kebab & Co, Ayam Afrika ‘Paris di Jakarta’, aneka Kolak & Bubur Mama Elen, Es Mangga & Timun by Kedai Mantu, Es Cendol Bandung, aneka Kurma by Bellwin, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, dan lain-lain. Untuk melakukan transaksi pembelian di Ngabuburit Fest, pengunjung bisa menggunakan dompet digital melalui GOPAY atau scan QRIS.

Sumber: infobekasi.co.id

Dilansir dari liputan6.com, Ugi Cahyono, selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, “Setelah beberapa tahun sebelumnya dibatasi karena pandemi, Ramadan kali ini umat islam dapat kembali menjalankan ibadah tanpa adanya pembatasan. Menemani suka cita di bulan penuh berkah untuk pertama kalinya, kami menghadirkan Ngabuburit Fest untuk warga Bekasi.” Kemudian, terdapat berbagai program belanja yang dapat dirasakan oleh para pengunjung, yaitu one day sale, diskon hingga 70 persen dari sejumlah tenant partisipan pada tanggal 8-15 April 2023. Selain itu, terdapat program voucer sale, pada tanggal 3−6 April dan 10−13 April 2023, khususnya untuk para member SMB Friendship Card yang berbelanja dengan minimal transaksi senilai Rp100.000 dapat membeli voucer SMB Rp100.000 dengan harga Rp75.000.  Dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini, Summarecon Mal Bekasi juga turut menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik dengan bertema “Oasis in the Desert.” Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27 Maret −1 Mei 2023.

Sumber: www.liputan6.com

Para pengunjung yang memiliki anak tidak perlu khawatir karena terdapat wahana playground yang dibuka untuk umum. Anak-anak dapat bermain seluncuran di atas salju dan membuat boneka salju. Harga tiket wahana ini, yaitu Rp70.000/30 menit (Regular Kids) dan Rp150.000/full day (VIP Kids) yang berlaku hari Senin−Kamis. Sementara itu, hari Weekend (Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional) hanya tersedia Regular Kids dengan harga Rp90.000/30 menit. Untuk harga tiket orang dewasa atau pendamping seharga Rp50.000/30 menit setiap harinya. (RIV/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri