Rekomendasi Film Baru yang Akan Tayang Pada Mei 2023

Memasuki bulan Mei 2023, tentunya terdapat sederet film baru yang akan tayang di bioskop. Film yang akan tayang ini pun hadir dengan berbagai genre, mulai dari film horor, aksi, drama, hingga komedi.

Sumber: kompas.com

Berikut ini adalah daftar beberapa film yang rilis pada bulan Mei 2023:

  • Guardians of the Galaxy Volume 3

Sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini akan tayang pada tanggal 5 Mei 2023. Menyusul pertarungan epik antara Avengers dan Thanos, film ini melanjutkan kisah petualangan baru Peter Quill yang masih dibintangi oleh Chriss Pratt. Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga akan mengulas masa lalu Rocket Racoon yang belum pernah dibahas pada film sebelumnya. Di saat yang sama, para Guardians juga harus mempertahankan galaksi dari kehadiran Adam Warlock. Peter mengumpulkan tim nya untuk kembali melindungi galaksi. Jika misi ini tidak berhasil, maka kegagalan ini akan menjadi akhir bagi para Guardians.

  • Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Film indonesia dengan genre drama ini, akan tayang pada tanggal 4 Mei 2023. Dipenuhi rasa bersalah, Angel yang baru saja kehilangan kakaknya memutuskan untuk mencoba memulai lembaran baru dengan pindah ke Jogja. Angel yang ingin kabur dari ingatan tentang kenangan kakaknya di Jakarta malah bertemu dengan Andromeda, seorang penderita autis. Kecintaan Andromeda pada musik dan ketulusannya membuat Angel melihat sosok kakaknya yang telah tiada pada diri Andromeda. Meskipun, Andromeda dilarang bermain musik. Dibantu oleh Miko, Angel bertekad untuk mewujudkan impian Andromeda bermain musik bersama idolanya.

  • Hello Ghost

Film indonesia dengan genre horor komedi berjudul Hello Ghost ini akan tayang mulai pada tanggal 11 Mei 2023. Hello Ghost menceritakan tentang kisah Kresna, seorang pemuda yang ingin bunuh diri. Bukannya berhasil, Kresna malah diikuti oleh empat makhluk halus dengan kepribadian berbeda. Mereka akan tetap mengikut Kresna dan hanya akan pergi jika Kresna mau mengabulkan keinginan mereka. Kresna yang tidak berdaya pada akhirnya mengabulkan permintaan mereka. Namun, selama menyelesaikan misi ini, Kresna malah menemukan arti baru bagi hidupnya dan cintanya kepada Suster Linda.

  • Fast X

Pada tanggal 19 Mei 2023, Fast X akan rilis di bioskop. Film ini merupakan sekuel dari film Fast & Furious. Dom (yang diperankan oleh Vin Diesel) dan keluarganya dikejar oleh mantan musuh. Dante, putra dari gembong narkoba Hernan Reyes yang dihancurkan oleh Dom dan kelompoknya pada film/seri kelima, telah kembali untuk membalas dendam atas pembunuhan ayahnya. Jika kamu sudah melihat film Fast and Furious sebelumnya, jangan lewatkan kelanjutan kisah dari Dominic Toretto dan teman-temannya di film ini.

Sumber: kompas.com

  • The Little Mermaid

The Little Mermaid akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2023. Film ini merupakan adaptasi dan remake live-action dari film animasi Disney Princess Ariel yang rilis pada tahun 1989. Film ini menceritakan tentang kisah Ariel yang merupakan putri duyung dan putri dari Raja Triton, sang penguasa kerajaan bawah laut. Ariel rela menukar suaranya dengan sepasang kaki untuk menemukan cinta sejatinya, tetapi dia harus menanggung akibatnya jika orang yang dia cintai tidak membalas cintanya. Ariel yang terpesona dengan dunia manusia, jatuh cinta dengan Pangeran Eric, seorang pangeran yang berasal dari daratan. Ariel dan sang pangeran pertama kali bertemu ketika Ariel menyelamatkan sang pangeran dari kapal yang tenggelam.

(JEZ/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri