Lionel Messi Tidak Datang ke Jakarta untuk FIFA Matchday

Sumber : kompas.cm

Tim nasional Indonesia resmi melawan Argentina dalam FIFA Matchday yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023 malam WIB. Timnas Indonesia dan Argentina mendapat antusiasme dari pencinta bola di tanah air. Laga tersebut dipastikan akan dihadiri oleh 60.000 penonton berdasarkan tiket yang sudah dijual. Antusiasme penggemar sepak bola di Indonesia terlihat dari pembelian tiket pertandingan yang habis terjual dalam waktu singkat. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan aksi Messi di lapangan dan mendukungnya dengan penuh semangat.

Kehadiran Messi sebagai megabintang sangat dinantikan oleh penggemar sepak bola di Indonesia. Banyak yang menganggap Messi sebagai pemain terbaik di dunia karena prestasinya yang gemilang, termasuk memenangkan gelar Piala Dunia 2022 baru-baru ini.

Namun, kabar tidak diharapkan datang dari Lionel Messi yang dikabarkan tidak akan bermain dengan timnya ke Indonesia, hal ini sudah dipastikan oleh Jurnalis TyC, Gaston Edul. Gaston Edul memastikan bahwa Lionel Messi hanya bermain melawan Australia dalam FIFA Matchday di Workers Stadium, Beijing pada Kamis, 15 Juni 2023.

Informasi tentang Lionel Messi yang tidak hadir dalam pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina semakin menjadi perbincangan hangat. Jurnalis dari Argentina mengumumkan bahwa Messi tidak akan pergi ke Jakarta. Saat ini, Messi berada di Beijing untuk pertandingan Argentina melawan Australia. Spekulasi mengindikasikan, bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, mungkin akan mengambil istirahat sejenak sebelum bergabung dengan tim Inter Miami.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir, memang tidak pernah memberikan konfirmasi pasti mengenai kedatangan Lionel Messi ke Indonesia saat mengumumkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina atau Albiceleste.

Setelah kabar pembatalan kedatangan Messi muncul, beberapa suporter mengekspresikan rasa kekecewaan mereka melalui sosial media. Namun, di sisi lain, ada juga yang tetap antusias dan menantikan pertandingan meski tanpa kehadiran sang megabintang yang merupakan juara dunia. Beberapa penggemar sepak bola masih bersemangat untuk menyaksikan pertandingan meski Messi tidak akan tampil. Meskipun kehadiran Messi sangat dinanti, mereka tetap berharap dapat menyaksikan pertandingan yang menarik antara timnas Indonesia dan Argentina, dengan harapan pemain lain yang akan tampil dapat memberikan penampilan yang memukau. (SLZ/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
betcio