UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

AKIBAT DARI PLURALISME, INDONESIA MENDUDUKI POSISI PERTAMA PERCAYA TUHAN

Sebagai negara pluralisme yang memiliki banyak keberagaman suku, budaya, ras, hingga agama, Indonesia menduduki peringkat pertama akan tingkat kepercayaan warga negaranya terhadap Tuhan. Hal ini dimuat dalam situs statista melalui akun Twitter World of Statistics @stats_feed yang membahas soal presentasi tertinggi negara paling percaya Tuhan tengah ramai diperbincangkan yang di unggah pada Rabu, 25 Juli 2023.

Sumber: World of Statistics

Dalam survei bertajuk “% of people that believe in God or a supreme being”Indonesia berada di posisi teratas sebagai negara dengan masyarakat yang percaya pada Tuhan sebagai sosok yang paling tinggi.

Berdasarkan data tersebut, Indonesia memiliki presentase tertinggi yang  berada pada angka 93%. Hal tersebut pantas disebut sebagai sosok yang paling tinggi akan masyarakatnya yang percaya pada Tuhan dengan mengalahkan 23 negara di dunia. Adapun negara dengan tingkat kepercayaan paling rendah menurut data statisa, ialah Jepang dengan memiliki data presentase sebesar 4%. Survei yang dilakukan di 23 negara ini dilakukan pada bulan September 2010 dan dipublikasikan oleh Statista Research Departement melalui situsnya pada 11 Mei 2010.

Dikutip dari laman resmi Statista, survei tersebut diikuti oleh 18.531 responden berusia 16-64 tahun. Dilakukan secara global kepada 23 negara, 1.000 orang menyampaikan pendapatnya tentang Tuhan. Kecuali negara Argentina, Indonesia, Meksiko, Polandia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Korea Selatan, Rusia, dan Turki yang mengirimkan responden sebanyak 500 orang.

Data statistik ini menunjukkan hasil survei global tentang kepercayaan kepada Tuhan atau makhluk tertinggi. Survei di 23 negara pada September 2010 menghasilkan informasi bahwa 70 persen responden di Amerika Serikat menyatakan percaya pada Tuhan atau makhluk yang lebih tinggi.

Sumber: prambors.com

Menurut Pew Research Center yang melakukan survei ini, orang-orang di negara berkembang cenderung lebih religius dan menganggap agama penting di dalam hidup. Kepercayaan kepada Tuhan juga diperlukan untuk bermoral bagi kebanyakan orang di negara berkembang.

Rupanya, hal ini berbanding terbalik dengan orang-orang di negara maju. Mereka mengatakan bahwa hubungan dengan Tuhan tidak diperlukan untuk menggambarkan nilai-nilai baik. Hal inilah yang menyebabkan Jepang memiliki tingkat kepercayaan kepada Tuhan lebih rendah. (AM/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.