UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PRESS RELEASE CSI II (COMDEV SELF IMPROVEMENT)

Sabtu, 29 Juli 2023, Departemen PSDM Comdev FE UNJ telah menggelar acara CSI (Comdev Self Improvement) dengan mengangkat tema “Managing Emotion become Emotional Intelligence to Build an Excellent Personality.” Acara ini merupakan sebuah kegiatan yang diadakan dengan harapan agar seluruh generasi penerus bangsa dari kalangan mahasiswa, siswa/i SMA dan SMK, serta masyarakat umum, dapat menambah ilmu pengetahuan dan mengembangkan keterampilan soft skills yang dimiliki. Acara ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meetings dan terbuka untuk umum.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang diawali dengan registrasi peserta, kemudian dilanjutkan dengan sesi pembuka oleh MC, Aisyah Zahra dan Seruni Maharani, mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Selanjutnya, penyampaian kata sambutan Ketua Pelaksana oleh Erica Oestary, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah Comdev FE UNJ oleh Gindra Cahayana, sambutan Ketua BEM FE UNJ oleh Agil Prasojo, dan sambutan Kepala Departemen Sospol yang diwakilkan oleh Arinda Gustianti, serta sambutan dosen pembimbing Comdev FE UNJ oleh Bapak Suherdi, S.Pd., S.H., M.M. Rangkaian acara selanjutnya ialah bertanya kabar dengan para peserta yang dipimpin oleh MC.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Inti dari acara ini dimulai dengan sesi pemaparan materi yang sangat menginspirasi. Sesi pemaparan materi dipandu oleh moderator, yaitu Muhammad Zidan Ma’ruf, mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Pemaparan materi dibawakan oleh Fathimah Azzahrah, mahasiswa Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Jakarta. Materi yang dibawakan oleh Kak Fathimah, yaitu tentang kecerdasan emosional. Menurut pendapatnya, kecerdasan emosional merupakan kemampuan seseorang untuk memahami emosi sendiri, emosi orang lain, dan berperilaku yang tepat sesuai dengan emosi tersebut. Kak Fathimah juga memberikan teknik dan strategi mengatasi emosi negatif, yaitu dengan menahan atau menekan emosi, diam dan menyendiri, mengalihkan perhatian, serta relaksasi otot dan pernafasan.

Selanjutnya, terdapat sesi tanya jawab oleh peserta. Peserta sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan pembicara. Pembicara menjawab dengan sangat jelas dan informatif sehingga para peserta yang bertanya merasa puas dengan jawaban yang diberikan.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Setelah sesi pemaparan materi berakhir, moderator pamit undur diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi. Selanjutnya, terdapat sesi games tebak lagu atau gambar yang dipimpin oleh MC. MC memberikan waktu 2 menit kepada seluruh peserta untuk menebak gambar tersebut.

Sebelum acara berakhir, MC bertanya kepada para peserta tentang kesan dan pesan setelah mengikuti acara CSI II, peserta sangat antusias menjawab dan mereka senang dengan acara CSI ini. Sebagai penutup, pada pukul 11.40 acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan kata – kata penutup yang dipandu oleh MC. (AKR/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.