UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PENDAFTARAN UJI COBA GRATIS KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG TAHAP 2 AKAN SEGERA DIBUKA, TERTARIK UNTUK MENDAFTAR?

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) kembali membuka pendaftaran uji coba gratis kereta cepat Jakarta-Bandung. Setelah sukses dengan tahap pertamanya pada tanggal 18-24 September, yang memberikan sebanyak 4.200 tiket gratis pada tanggal 17 September kemarin, KCIC kembali membuka pendaftaran uji coba kereta cepat tahap kedua untuk keberangkatan 25-30 September 2023. Pada tahap kedua ini, KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) dengan kuota tempat duduk terbatas, yaitu sebanyak 500 tempat duduk setiap satu kali perjalanan.

Sebelumnya pada tahap pertama, tiket gratis uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung habis dipesan hanya beberapa jam setelah pendaftaranya dibuka. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat untuk menyambut moda transportasi baru yang akan membawa mereka dalam perjalanan Jakarta-Bandung sejauh 142,3 kilometer hanya dengan waktu 27 menit saja.

Sumber: detik.com

“Antusiasme masyarakat akan hadirnya transportasi yang revolusioner di Indonesia juga sangat tinggi. Hal ini terlihat dari animo masyarakat yang luar biasa pada saat pendaftaran uji coba KCJB,” ujar Joni Martinus, VP Public Relations PT KAI (18/9/2023).

Pendaftaran uji coba gratis tahap dua KCJB akan dibuka pada tanggal 24 September 2023 dan masyarakat dapat mendapatkan tiketnya secara online melalui website ayonaik.kcic.co.id.

Calon peserta uji coba diperkenankan untuk memilih 2 rute perjalanan pulang pergi (PP), baik itu dari Stasiun Halim-Tegalluar atau Stasiun Tegalluar-Halim. Calon peserta uji coba juga diperkenankan untuk memilih tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang yang akan didaftarkan. Masyarakat yang sudah mendaftar diimbau agar memerhatikan jadwal perjalanan dan dapat sampai di stasiun selambat-lambatnya 1 jam sebelum keberangkatan. Masyarakat juga diminta untuk mempersiapkan identitas, serta bukti pemesanan tiket dengan baik agar mempermudah proses verifikasi di stasiun sebelum menaiki kereta cepat Jakarta-Bandung.

Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas antusiasme dalam mengikuti uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung. “KCIC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendaftar. KCIC akan memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap masyarakat yang ingin menjadi bagian dari sejarah kehadiran kereta api cepat pertama di Indonesia,” ujarnya.

Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari uji coba kereta api cepat pertama di Indonesia? (SAP/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.