UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Kecelakaan Pesawat TNI AU: Empat Penerbang Gugur dalam Latihan Formasi

Keprihatinan melanda setelah dua pesawat tempur taktis EMB-314 Super Tucano milik TNI Angkatan Udara (AU) mengalami kecelakaan tragis di Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, membenarkan insiden tersebut, menyatakan bahwa kedua pesawat jatuh di lokasi tersebut.

Dua pesawat dengan nomor registrasi TT-3111 dan TT-3103 hilang kontak pada Kamis (16/11) setelah lepas landas dari Lanud Abdulrachman Saleh di Malang untuk melakukan latihan formasi. Meskipun dua pesawat lainnya melanjutkan latihan, sayangnya kehilangan kontak dengan pesawat tersebut mengakibatkan hilangnya empat penerbang yang berada di dalamnya.

Letkol (Pnb) Sandhra Gunawan, Kolonel (Adm) Widiono, Mayor (Pnb) Yuda A Seta, dan Kolonel (Pnb) Subhan adalah prajurit yang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tragis ini.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma R Agung Sasongkojati, menjelaskan bahwa kedua pesawat tersebut dalam kondisi baik dan layak untuk terbang. Mereka sedang menjalankan latihan formasi rutin ketika kehilangan kontak dengan pangkalan.

Proses penyelidikan tengah dilakukan oleh TNI AU untuk memahami penyebab pasti dari kejadian tragis ini. Sampai saat ini, informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor yang menyebabkan kecelakaan belum diungkapkan secara detail.

Sumber: tni-au.mil.id

Kecelakaan ini juga menyoroti risiko yang dihadapi oleh penerbang militer dalam menjalankan tugas dan latihan rutin. Meskipun dalam kondisi pesawat yang baik dan latihan yang terjadwal, kecelakaan bisa terjadi dengan cepat dan tak terduga.

Keempat pahlawan yang telah gugur dalam tragedi ini meninggalkan kesan mendalam dalam layanan mereka kepada negara. Mereka merupakan contoh dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan pertahanan wilayah udara negara.

Doa dan penghormatan kita bersama bagi keluarga serta rekan-rekan mereka yang berduka atas kehilangan yang begitu mendalam ini. Kita berharap bahwa penyelidikan yang sedang dilakukan akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kejadian ini serta langkah-langkah untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan. (BJW/NM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.