UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

GEBYAR AKUNTANSI FEST 2023

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Jakarta – Sabtu, 09 Desember 2023, BEM Prodi Akuntansi FE UNJ telah berhasil melaksanakan acara yang bernama “Gebyar Akuntansi Fest 2023”. Gebyar Akuntansi Fest pada tahun 2023 ini merupakan pelaksanaan acara yang ke-14. “Gebyar Akuntansi Fest 2023” merupakan sebuah penutupan dari beberapa rangkaian acara dalam “Gebyar Akuntansi 14th Competition”.

“Gebyar Akuntansi 14th Competition” secara keseluruhan terdiri atas 3 rangkaian acara yang masing-masing dijalankan mulai dari bulan Oktober sampai bulan November. Rangkaian acara yang dimaksud terdiri atas “Business Event and Accounting Seminar”, yang merupakan seminar nasional dan internasional, lalu terdapat “Tax Challenge” atau “Lomba Pajak”, dan terakhir terdapat “Putra Putri Akuntansi”. Kemudian, rangkaian acara tersebut ditutup dengan agenda terakhir, yaitu “Gebyar Akuntansi Fest 2023”.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

“Gebyar Akuntansi Fest 2023” diselenggarakan di Aula Latief, Gedung Dewi Sartika lantai 2, Kampus A UNJ. Sebelum pelaksanaan “Gebyar Akuntansi Fest 2023”, terdapat “Accounting Celebration” yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dengan “Gebyar Akuntansi Fest 2023”, “Accounting Celebration” dimulai pada pukul 10.00 WIB, dengan pembukaan oleh MC. Kemudian, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang diberikan oleh Ketua Pelaksana “Gebyar Akuntansi 14th”, Ketua BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2023, dan perwakilan dosen Prodi Akuntansi FE UNJ. Kemudian, terdapat penampilan dari mahasiswa Akuntansi FE UNJ, dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan “Gebyar Akuntansi 14th”. Pada Acara “Accounting Celebration” pula terdapat beberapa pengumuman penghargaan yang terdiri atas Penghargaan Dosen Akuntansi FE UNJ, Pemenang PAPI 2023, dan Mahasiswa Besprestasi Akuntansi FE UNJ. Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan “Gebyar Akuntansi Fest 2023”, acara ini mengundang guest star, yaitu Warga Koplo.

Pada pukul 13.00 WIB, terdapat penampilan pertama dari Gamadi, lalu dilanjutkan dengan penampilan band dengan nama Band Press. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan berikutnya, yaitu dari Growthient. Setelah penampilan tersebut selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan dari guest star pertama, yaitu Warga Koplo.

Setelah sesi penampilan guest star telah selesai, dilanjutkan dengan agenda terakhir dari “Gebyar Akuntansi Fest 2023”, yaitu sesi dokumentasi. Acara “Gebyar Akuntansi Fest 2023” selesai kurang lebih pada pukul 16.00 WIB. Dengan selesainya sesi dokumentasi, para peserta dipersilakan untuk meninggalkan tempat dan acara “Gebyar Akuntansi Fest 2023” pun selesai. (LI/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.