UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Menhub Pastikan Kesiapan Transportasi Nataru di Jawa dan Bali

Sumber: politik.rmol.id

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, dan Pelabuhan Gilimanuk, Bali, pada Sabtu (9/12/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana transportasi untuk mendukung kelancaran perjalanan masyarakat selama masa Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

Menhub mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi lintas sektoral dengan instansi terkait, seperti Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah. Menhub juga menginstruksikan jajarannya untuk mempersiapkan skenario pengaturan lalu lintas yang lebih baik, agar masyarakat yang pulang kampung atau berwisata tetap aman dan mendapatkan pelayanan yang memadai.

“Kami berharap angkutan Nataru tahun ini bisa berjalan lancar, aman, nyaman, dan selamat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bertransportasi, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujar Menhub. 

Sumber: dephub.go.id

Menhub menambahkan, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan kualitas transportasi publik, seperti kereta api, bus, dan kapal ferry, sebagai alternatif bagi masyarakat yang ingin bepergian. Menhub mengapresiasi kinerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang telah melakukan peningkatan kapasitas dan frekuensi pelayaran di lintas Ketapang-Gilimanuk.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan transportasi publik yang sudah kami sediakan. Transportasi publik ini lebih efisien, hemat, dan ramah lingkungan. Kami juga akan terus melakukan inovasi dan pengembangan teknologi transportasi publik untuk menjawab tantangan masa depan,” tutur Menhub.

Berdasarkan data Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub, diprediksi puncak arus mudik dan balik akan terjadi dua kali. Puncak arus mudik I akan terjadi pada 22-23 Desember 2023, lalu prediksi puncak arus balik I akan terjadi pada 26-27 Desember 2023, sedangkan prediksi puncak arus mudik II akan terjadi pada 29-30 Desember 2023 dan prediksi puncak arus balik II akan terjadi pada 1-2 Januari 2024.

Semoga angkutan Natal dan tahun baru tahun ini berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia! (ZEZ/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.