PRESS RELEASE MANAGEMENT EVENT SUMMIT 2023

Jakarta – Sabtu 03 Desember 2023, HIMA Manajemen FE UNJ telah berhasil melaksanakan acara yang bernama Management Event Summit 2023. Management Event Summit pada 2023 ini, memiliki tema “Real Action for a Better Environment”. Management Event Summit merupakan sebuah penutupan dari beberapa rangkaian acara dalam Management Event.

Management Event secara keseluruhan terdiri atas 6 rangkaian acara yang masing-masing dijalankan mulai dari bulan Oktober sampai bulan Desember. Rangkaian acara yang dimaksud terdiri atas, Opening Ceremony & Seminar Entrepedia, lalu terdapat M-Poster Competition, M-Business Plan Competition, kemudian terdapat M-Social Responsibility, yang dilanjutkan dengan M-Insight & Technical Meeting, serta ditutup dengan agenda terakhir, yaitu Management Event Summit.

Sumber: Managemet Event 2023

Management Event Summit 2023 diselenggarakan di Aula Bung Hatta, Gedung Pascasarjana lantai 2, Kampus A UNJ. Management Event Summit 2023 mengundang 2 guest star, yang pertama merupakan penyanyi yang bernama Yahya Fadhilah dan untuk guest star kedua merupakan seorang DJ, yaitu DJ Virgil. Acara ini dimulai kurang lebih pada pukul 12.30 WIB, dengan pembukaan oleh MC dari Management Event Summit 2023. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan terdapat beberapa sambutan yang diberikan oleh CEO Hima Manajemen FE UNJ, Pembina HIMA Manajemen FE UNJ, Dekan FE UNJ, sekaligus penutupan dari Management Event oleh Project Officer dari Management Event 2023.

Sumber: Managemet Event 2023

Setelah sambutan dan penutupan dari Management Event 2023 telah selesai, terdapat penampilan pertama, yaitu band dengan nama Band Press. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah M-Business Plan Competition dan M-Poster Competiton, setelah itu dilanjutkan dengan penampilan berikutnya, yaitu dari The Mangun Boys, Curtain Falls, dan Growthient. Setelah penampilan tersebut selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan dari guest star pertama, yaitu Yahya Fadhilah. Setelah penampilan guest star, Management Event Summit 2023 berlanjut ke sesi ‘Special Performance’ yang dibawakan oleh DJ Virgil.

Setelah sesi ‘Special Performance’ telah selesai, dilanjutkan dengan agenda terakhir dari Management Event Summit 2023, yaitu sesi dokumentasi. Acara Management Event Summit 2023 selesai kurang lebih pada pukul 17.30 WIB. Dengan selesainya sesi dokumentasi, para peserta dipersilakan untuk meninggalkan venue dan acara Management Event Summit 2023 pun selesai. (RC/NM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri