UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Pupus! Langkah Tim Indonesia di BATC Terhenti

Jakarta – Perhelatan Badminton Asia Team Championship tahun 2024 dihelat oleh Badminton Asia di Selangor, Malaysia. Pertandingan beregu putra dan putri yang diselenggarakan sejak 13 Februari 2024 itu membawa tim putra dan putri Indonesia masuk ke babak perempat final. Namun, langkah skuad putra Merah Putih diadang oleh Timnas Cina dengan skor 3-2 pada 16 Februari 2024.

Kekalahan itu ditelan oleh beregu putra Indonesia lewat tunggal putra pertama hingga ketiga, yakni Chico Wardoyo, Alwi Farhan, dan Yohanes Saut. Sementara itu, skor kemenangan Indonesia disumbang oleh ganda pertama dan kedua, yakni Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri (Bakri, sapaan akrab) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leonil).

Hasil berbeda dengan ditunjukkannya beregu putri Indonesia yang melaju sampai babak semifinal. Namun sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan tim putri Thailand. Sabtu, 17 Februari 2024 menjadi akhir dari perjalanan tim putri karena telah menelan kekalahan telak sebanyak 1-3.

Indonesia yang memboyong atlet pelapis di perhelatan BATC menurunkan Putri Kusuma Wardani, yang di mana ia kalah dari Supanida Katethong dalam dua gim langsung. Di sisi lain, kekalahan pun ditelan oleh beregu putri melalui ganda putri pertama, yaitu Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Setelahnya, Ester Wardoyo sukses memperpanjang napas permainan tim Merah Putih. Ia berhasil mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dan membawa Indonesia pada skor 1-2 atas Thailand. Pada ganda putri kedua, pasangan baru Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose tidak dapat mengantarkan Indonesia untuk menyamakan kedudukan. Mereka kalah dari kakak beradik Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard melalui dua gim langsung.

Dengan hasil tersebut, tim putri Indonesia gagal mempertahankan piala yang telah diraih pada BATC 2022 lalu yang juga diselenggarakan di Selangor, Malaysia. Sementara itu, tim putra Indonesia pun gagal dalam menyumbangkan piala di BATC seri 2024. (DHZ/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.