Sumber: pasarjaya.co.id

Belanja Hemat! 3 Tempat Thrifting yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan

Jakarta, kota metropolitan yang selalu ramai dan penuh dengan aktivitas, ternyata menyimpan harta karun bagi kalian yang  cinta banget nge-thrifting. Thrifting adalah membeli barang bekas berkualitas, seperti pakaian, aksesoris, dan furnitur. Selain hemat, thrifting juga ramah lingkungan dan menawarkan gaya unik. Ingin mencoba thrifting di Jakarta? Berikut rekomendasi tempat thrifting terbaik yang ada di Jakarta ala EconoChannel.

  1. Pasar Senen

Jangan heran kalau Pasar Senen sering disebut sebagai pusat thrifting di Jakarta. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai barang thrift berkualitas, seperti pakaian, topi, tas, dan sepatu yang kebanyakan diimpor dari luar negeri

Lokasi thrift di Pasar Senen terletak pada Lantai 2 Blok III. Begitu sampai, kamu akan disambut oleh para pedagang yang menawarkan barang dengan harga murah. Tempat ini selalu ramai setiap hari karena penawarannya yang menggiurkan.

Dengan harga mulai dari 10–25 ribu per pakaian, kamu bisa mendapatkan banyak item dengan harga terjangkau, sehingga beli dalam jumlah banyak pun tidak akan menguras dompet kalian. Thrifting di Pasar Senen adalah cara pasti untuk menghemat uang, tetapi tetap ingin tampil gaya.

  1. Pasar Santa

Sumber: id.foursquare.com

Pernah ke Pasar Santa? Dahulu tempat ini hits di kalangan anak muda, terutama di Jakarta Selatan, sebagai tempat nongkrong favorit dan menjadi akses masyarakat jakarta untuk berburu barang barang unik.

Meskipun kini lebih sepi dan tidak sehidup dulu, Pasar Santa tetap dikunjungi untuk kebutuhan sehari-hari. Walaupun demikian, jangan khawatir, kamu masih bisa menemukan toko-toko thrift unik dan menarik di sini. Apalagi saat Santa Festival, kamu bisa nge-thrift sembari menikmati berbagai acara seru. Pasar Santa juga menyediakan tempat parkir yang luas untuk kendaraan bermotor dan mobil

  1. Blok M Square

Sumber: tripadvisor.co.id

Blok M Square adalah tempat thrifting populer di Jakarta, dengan pedagang yang menjual barang dari Korea Selatan, Jepang, China, dan Australia. Berbelanja di sini nyaman karena tempatnya ber-AC dan luas. Variasi pakaiannya beragam, meski tidak semua branded.

Keunggulan lain di Blok M Square adalah baju sudah dicuci bersih dan siap pakai, serta ditata rapi seperti di toko baru. Dengan harga mulai Rp30.000, tempat ini menawarkan pengalaman thrifting yang menyenangkan dan terjangkau.

(RO/ELZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *