UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Tidak Bisa Scan Barcode Aplikasi PeduliLindungi? Atasi dengan Empat Cara Ini

Pemerintah  terus menggalakkan penerapan PPKM di berbagai wilayah Jawa Bali, khususnya di ibu kota DKI Jakarta. Selain PPKM, pemerintah juga memberlakukan beberapa pedoman baru bagi masyarakat yang ingin mengakses area publik seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan pasar. Untuk mengantisipasi peningkatan kasus COVID-19, pemerintah mewajibkan pengunjung untuk memindai barcode di aplikasi PeduliLindungi saat memasuki ruang public  sehingga membuat orang tersebut aman  di keramaian dan ruang publik.

Namun, akhir-akhir ini terdapat beberapa masalah pada aplikasi PeduliLindungi yang error dan tidak dapat digunakan, tidak bisa terkoneksi, hingga kesalahan pada data yang tercantum. Ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk memperbaiki masalah yang membuat aplikasi PeduliLindungi tidak bisa digunakan di mana salah satunya tidak bisa scan barcode. Langkah-langkahnya adalah:

  • Log inberkala

Log in lalu log out berulang kali juga dapat memecahkan masalah barcode yang tidak dapat dipindai di aplikasi PeduliLindungi. Dengan cara ini, aplikasi akan merespons secara otomatis  sehingga fungsi kode QR  akan berfungsi seperti sebelumnya.

Sumber gambar: Cnbcindonedia.com
  • Membersihkan data cache

Ketidakmampuan untuk memindai barcode di aplikasi PeduliLindungi mungkin juga  disebabkan oleh ruang penyimpanan ponsel. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengosongkan kembali ruang penyimpanan adalah dengan mengosongkan data yang di-cache.

  • Pastikan koneksi internet stabil

Jika kalian tidak dapat memindai barcode di aplikasi PeduliLindungi, mungkin karena koneksi internet yang tidak stabil. Artinya proses pemindaian kode QR melalui aplikasi PeduliLindungi tidak bisa berjalan dengan baik. Solusinya adalah dengan menggunakan koneksi WiFi yang tersedia atau meminta teman untuk menghubungkannya.

  • Cek pembaruan aplikasi PeduliLindungi

Jika masih tidak bisa, mungkin karena aplikasi  atau sistem operasi (OS) PeduliLindungi kalian perlu diperbarui. Solusinya segera adalah update, hal ini berguna untuk menyesuaikan spesifikasi dan sistem yang berjalan di aplikasi PeduliLindungi.

Jadi, pastikan untuk secara teratur memeriksa pembaruan perangkat lunak atau memperbarui aplikasi PeduliLindungi ke versi terbaru untuk menghindari kesalahan aplikasi Cares Protect. Pembaruan aplikasi PeduliLindungi dapat diunduh dari Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).

(AAP/NAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.