UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Besok Tayang! Simak Deretan Fakta Unik dan Menarik Film “Thor: Love and Thunder”

Film superhero garapan Marvel terbaru, “Thor: Love and Thunder” sangat dinantikan oleh banyak penggemar, khususnya pencinta Marvel. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Juli 2022. Masih menggandeng Chris Hemsworth sebagai aktor utama dari karakter Thor, film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menggarap film “Thor: Ragnarok” pada 2017 lalu.

Sumber foto: dailyspin.id

Berikut ini, beberapa deretan fakta unik dan menarik film “Thor: Love and Thunder”, penggemar Thor wajib tahu!

  • Superhero dengan Film Solo Terbanyak

Film “Thor: Love and Thunder” akan menjadi film keempat dari karakter Thor, lho. Bahkan, film ini menjadi film solo terbanyak pertama dari para karakter superhero Marvel lainnya. Kamu bisa mulai menonton film Thor berdasarkan tahun rilis, mulai dari “Thor”, “Thor: The Dark World”, dan “Thor: Ragnarok”, baru kemudian “Thor: Love and Thunder.”

  • Thor Berhenti Menjadi Superhero

Alih-alih menampilkan aksi yang heroik, tampaknya di film kali ini akan menceritakan tentang kehidupan Thor yang ingin mencari kedamaian pada dirinya sendiri. Hal ini tergambar dari cuplikan teaser yang menampilkan pasang surut kehidupan seorang Thor. Thor terlihat memutuskan ingin berhenti menjadi seorang superhero dan menjalani kehidupan yang biasa.

  • Villain Gorr the God Butcher
Sumber foto: economictimes.indiatimes

Salah satu hal yang paling dinantikan adalah kehadiran musuh baru Thor, Gorr the Butcher. Gorr the God Butcher merupakan villain yang lahir di sebuah planet tanpa nama dan memiliki misi untuk menghancurkan para dewa di seluruh multiverse.

  • Karakter Mighty Thor

Untuk mengatasi berbagai ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman). Jane Foster secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

  • Munculnya Guardians of Galaxy

Bukan hal baru jika film “Thor” akan menghadirkan para pemain “Guardians of Galaxy”. Kemunculan anggota Guardians of Galaxy tentunya akan memberikan warna tersendiri pada film ini.  Apalagi, pada akhir kisah film “Avengers: Endgame” menampilkan sosok dewa petir yang ingin ikut berpetualang dengan para penjaga galaxy.

  • Munculnya Celestial Misterius di Olympus

Pada trailer film “Thor: Love and Thunder”, muncul dua orang Celestial misterius yang berdiri di gerbang Olympus. Belum diketahui pasti apa peran kemunculan kedua Celestial tersebut. Akan tetapi, kemungkinan kedua Celestial ini merupakan tamu undangan Zeus untuk menghadiri pertemuan tentang ancaman Gorr the God Butcher.

Nah, itu dia beberapa deretan fakta unik dan menarik film “Thor: Love and Thunder” yang harus kamu ketahui sebelum menonton film superhero garapan Marvel ini, yang akan tayang pada 6 Juli 2022 di seluruh bioskop Indonesia. (VAN/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.