UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

LOGO BARU SEMANGAT BARU

    
(Logo Baru BEM FE UNJ)
   EconoChannel(21/03/17) – Pada 18 Maret lalu BEM FE UNJ  menyelenggarakan rapat kerja dimana pada kesempatan itu BEM FE UNJ juga meluncurkan logo baru yang mana perubahan logo ini didasarkan pada perubahan warna fakultas ekonomi dari yang sebelumnya berwarna magenta berubah menjadi warna cooper (tembaga). Perubahan warna fakultas ekonomi ini disahkan oleh Rektor UNJ pada tanggal 2 Mei 2016.
 “Dengan warna Fakultas Ekonomi yang berubah, saya berinisiatif untuk membuat branding fakultas melalui warna dari logo. Tujuannya untuk memperkenalkan bahwa warna cooper sekarang menjadi warna Fakultas Ekonomi yang baru kepada masyarakat di luar FE ”, Ujar Ariq.
Selain untuk memperkenalkan warna fakultas ekonomi yang baru, didalam logo nya juga mempunyai filosofi yang baik. Salah satu nya terdapat lambang air, artinya sumber kehidupan, mempunyai banyak manfaat, dan menyebar luas dari dataran tinggi ke dataran rendah. 
(Ariq Fauzan Hakim, Ketua BEM FE UNJ)
   “Kenapa air, karena air itu punya banyak manfaat dan air adalah sumber kehidupan, air itu mengalir dari atas ke bawah memasuki segala ruang tanpa terkecuali” Lanjutnya. 
   Air ini menginterpretasikan bahwa BEM FE tidak eksklusif tetapi inklusif yaitu masuk ke semua elemen – elemen civitas akademika Fakultas Ekonomi UNJ.
Ia berharap dengan logo barunya ini BEM FE mempunyai semangat baru dan bisa mencerminkan makna – makna yang terkandung dalam logo barunya untuk menjalankan fungsi tri darma perguruan tinggi dan menjadi lembaga yang dapat memberikan kontribusi secara nyata baik dalam lingkup fakultas, universitas,maupun di masyarakat luas.(Idy/rtr/rdm) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.