UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

doc : google.com

IMPOR BERAS TAMBAHAN

doc : google.com

Salah satu kebutuhan pangan masyarakat Indonesia itu sering kali menjadi kendala pemerintah. Apalagi sekarang memasuki bulan Ramadhan, dimana bahan-bahan pokok melambung tinggi harganya. Perum Bulog memastikan bahwa stok beras nasional selama bulan Ramadhan dan untuk enam bulan kedepan tercukupi.

Sebelumnya, awal januari 2018 pemerintah mengizinkan impor beras sampai bulan Juli sebesar 500ribu ton dari negara Vietnam dan Thailand. Jika sekarang, diizinkan kembali impor beras sebesar 500ribu lagi. Maka total impor beras tahun ini mencapai 1 Juta ton. Alasan  pemerintah melakukan impor yaitu untuk menekan harga beras yang tinggi di pasaran dan karena dalam negeri membutuhkan pemasok yang lebih. Kebijakan itu diambil karena melihat negara-negara tetangga yang melakukan import beras juga seperti Vietnam, Thailand, Myanmar, Kamboja, India.

Badan Ketahanan Pangan (BKP) pihaknya belum menerima kabar adanya impor beras tambahan. Namun, dilarang karena stok beras yang ada saat ini dan alasan yang dinilai cukup untuk melakkuan impor.

Tercatat data Bulog tersedianya beras 1,2 juta ton. Sementara tersedianya beras di Pasar Induk Beras Cipinang telah melebihi 40ribu ton yang sudah di atas aman sebesar 25ribu ton.

Sementara untuk mengamankan kebutuhan Ramadhan stock beras sudah mencapai sekitar 1,2 juta ton dan bisa bertahan sampai enam bulan kedepan. Namun, stok beras dari waktu ke waktu selalu berubah. Perum Bulog tidak akan memembatasi penyaluran beras lewat operasi pasar, melainkan melihat permintaan pasar seberapa banyaknya. Dilakukan untuk menstabilkan harga seperti tujuan BUMN.

Rakernas menargetkan akan memasok 15ribu ton beras dari petani lokal walaupun sudah melebihi hasil panen raya padi. Bulog hanya akan memasok 10ribu ton atau hanya 5-10 ribu ton beras per hari  sesuai kebutuhan konsumen di pasar atau melihat permintaan pasar. Karena tidak hanya beras Bulog saja tetapi ada beras petani yang lain nya.(AY)

Referensi : www.liputan6.com

www.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.