PLUS MINUS MAKAN DI RESTORAN “ALL YOU CAN EAT”

Halo EClicious, pasti EClicious tahu ‘kan restoran yang sedang hits di kalangan food vloger? Benar sekali, “All You Can Eat” adalah restoran yang benar-benar membuat kita tergiur pastinya. Apalagi dengan iming-iming promo, banyaknya varian makanan yang bisa kita rasakan dalam satu sesi, dan ditambah review dari food vloger maupun food bloger. Kita tentunya penasaran kan.. Nah sekarang kita bahas yuk, plus minus makan di restoran “All You Can Eat”, kira-kira worth to buy atau tidak ya?

  1. Banyak varian makanan yang bisa kita coba, tetapi yakin kita sanggup mencoba itu semua?

                Dalam suatu restoran “All You Can Eat”, pastinya disediakan beberapa macam makanan mulai dari banyaknya pilihan daging, sayur, minuman, dan makanan penutup. Otak kita pasti berpikir mengikuti nafsu makan yang ingin mencoba semuanya. Namun, coba telaah sejenak, apakah kira-kira perutmu sanggup untuk mencoba semuanya? Kalau jawabannya tidak, tandanya restoran “All You Can Eat” bukan restoran yang cocok untuk kamu.

  1. Tempat yang cocok untuk berkumpul bersama orang tersayang disaat acara tertentu. Dengan keterbatasan waktu makan, apakah momenmu jadi berharga?

                Tidak jarang beberapa orang yang menjadikan restoran “All You Can Eat” sebagai tempat untuk merayakan hari ulang tahun, hari perpisahan kerabat kantor, maupun kumpul bersama keluarga. Namun, tidak sedikit juga restoran “All You Can Eat” yang membatasi waktu makan kita. Jika makan bersama tentunya kita kurang fokus untuk makan dan lebih banyak melakukan perbincangan dengan teman semeja kita. Jadi, jika waktunya sudah habis sementara makanan yang kita makan belum cukup banyak, apakah sebaiknya kita mencari restoran lain untuk berkumpul?

  1. Banyak promosi, tetapi coba hitung lagi apakah ada biaya tambahan?

                Salah satu trik dari seluruh restoran adalah memberikan promosi dalam bentuk diskon harga maupun voucer makan. Eits, tetapi tunggu dulu.. coba lihat dan hitung lagi, apakah yang kamu makan itu adalah varian makanan yang masuk ke dalam kategori promosi? Jika tidak, lebih baik teliti lagi sebelum makan sebelum kaget lihat bill makanmu.

Nah, itulah plus dan minusnya makan di restoran “All You Can Eat”. Sebenarnya segala sesuatunya tergantung dari kita sendiri, jika kamu merasa mampu untuk makan dengan porsi yang banyak, tentunya makan di restoran “All You Can Eat” bisa menjadi solusi buat kamu. Namun, jika porsi makanmu sedikit, sepertinya akan jadi merugikan karena tidak bisa mencoba semua varian makanannya sementara harga yang kita bayar sama. Jadi, EClicious tim makan banyak atau makan sedikit? (SVA/DV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri