UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Kehidupan New Normal Segera Dimulai, Intip Tips Menjaga Tubuh Supaya Tetap Sehat

Kehidupan new normal saat ini mulai diumumkan di tengah pandemi COVID-19 yang semakin mematikan jutaan manusia di seluruh negara, termasuk Indonesia. Menurut pakar epidemiologi, kebijakan new normal sudah seharusnya mulai disiapkan. Lalu, apa itu new normal? New normal merupakan kegiatan yang menjadikan warga untuk tetap beraktivitas seperti sebelumnya meskipun berada di tengah pandemi.

Mengutip dari detik news, “Ya itu memang harus dilakukan, kebijakan untuk new normal itu memang sudah seharusnya mulai disusun,” ujar epidemiolog dari Universitas Airlangga (Unair), Laura Navika Yamani, saat dihubungi pada hari Selasa (26/5/2020).

Kini, kita bersiap untuk kembali hidup normal yang berbeda dari kehidupan sebelumnya di tengah pandemi COVID-19 ini. Beberapa sektor industri akan berangsur-angsur dibuka, kita akan kembali beraktivitas di luar rumah yang banyak dari kita mengkhawatirkan keputusan ini.

Di balik kekhawatiran ini, tentunya ada beberapa hal yang harus kita tanamkan dalam diri mulai dari tetap menggunakan masker, tidak menyentuh barang di jalan, menjaga physical distancing, rajin mencuci tangan dan menjaga barang bawaan, tidak memegang wajah, meminum vitamin serta menjaga pola hidup sehat. Hal ini diharapkan bisa membantu agar kita tidak tertular COVID-19 saat berada di luar. Walaupun sebenarnya, yang paling optimal adalah dengan kita tidak keluar rumah.
Berikut adalah tips kesehatan yang perlu kita perhatikan pada saat keluar rumah:

1. Tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah
Saat keluar rumah kita diwajibkan untuk menggunakan masker, seperti yang dianjurkan Centers for Disease Control and Prevention, Lembaga Kesehatan AS, yang mengatakan bahwa kita perlu mengenakan masker kain di ruang publik. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya memperlambat dan mengurangi penyebaran virus.

2. Membawa hand sanitizer saat bepergian
Hand sanitizer sangat diperlukan karena saat kita di luar, tidak selalu bisa mencuci tangan dengan air. Hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70 persen ini berfungsi untuk membantu bersihkan tangan saat tidak ada air di sekeliling kita.

3. Membersihkan barang yang akan disentuh terlebih dahulu
Pastinya saat kita berada di luar rumah, bukan hal yang tidak mungkin kita menyentuh barang. Alangkah baiknya sebelum menyentuh kita bisa membersihkan permukaan barang, seperti handphone, dompet, tempat duduk umum, dan lainnya.

4. Hindari kerumunan orang
Saat kita bisa keluar rumah nanti, ada baiknya kita tidak berkumpul di kerumuman orang karena kita tidak mengetahui kondisi kesehatan orang lain. Lebih baik kita menghindari dari pada harus ikut berkerumun. Jika itu sangat terpaksa tetap lakukan physical distancing dengan menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik.

5. Membawa peralatan sendiri
Jika nanti memang kita harus beraktivitas di luar rumah, bersiaplah dengan membawa barang-barang sendiri seperti alat makan, botol minum, mukena dengan sajadahnya bagi yang muslim. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran COVID-19.

6. Menjalankan hidup sehat
Setelah beberapa tips di atas, ini adalah yang paling penting. Menjaga badan agar tetap sehat dan bugar adalah yang terpenting. Jangan lupa untuk tetap berolahraga di rumah, menjaga pola tidur, dan mengonsumsi makanan yang sehat. Hindari keluar rumah saat tubuh sedang tidak sehat karena itu akan memudahkan kita terpapar virus. Tidak lupa mengonsumsi suplemen atau vitamin. (MAI/ASA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.