UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber Gambar: suarakalbar.id

Karena Perilakunya ini, Ronaldo Buat Rugi Coca-Cola Sampai Rp57 T

Menjelang pertandingan Hungaria vs Portugal, grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Arena pada tanggal 15 Juni 2021 perilaku Ronaldo sangat mengejutkan beberapa pihak. Pemain dengan julukan CR7 itu menyingkirkan dua botol Coca-Cola dari hadapannya. Dia justru menunjukkan botol air mineral kepada awak media yang ada di depannya. Perilaku Ronaldo tersebut sangat mengejutkan warganet dan beberapa pihak yang lainnya.

Perilaku Ronaldo tersebut sangat merugikan pihak Coca-Cola, ini terbukti dari data yang dilihat pada pasar saham di Eropa. Ketika pukul 3 sore waktu setempat, saham Coca-Cola sudah mencapaia angka US$56,10. Akan tetapi, setelah Ronaldo masuk ke dalam ruang pers di Stadion Puskas dan melakukan perbuatan tersebut, angka saham Coca-Cola jatuh pada level terendah yaitu di angka US$55,22 per saham. Mantan pemain Real Madrid itu menyingkirkan 2 botol Coca-Cola dari atas mejanya lalu, Ronaldo mengangkat botol air mineral di hadapan awak media yang ada di depannya itu. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Ronaldo sangat ‘haram’ menyentuh segala hal yang dapat merugikan kesehatan badan nya, salah satunya adalah minuman bersoda itu.

Sumber Gambar: bola.okezone.com

“Minumlah air, bukan coke (Coca-Cola),” demikian kata Ronaldo sembari menunjukkan botol air mineral yang ada di tangannya itu yang dikutip dari Doentes por Futebol.

Perilaku tersebut merupakan hal yang sangat sederhana, namun jelas berbeda jika yang melakukannya itu adalah seorang pemain bola kelas dunia yang sudah dikenal oleh mancanegara. Akibat yang ditimbulkan dari sikapnya Ronaldo itu adalah membuat kerugian yang besar dan juga beberapa pihak lainnya pun ikut merasakan imbasnya. Sikap Ronaldo tersebut benar-benar sangat memberikan dampak yang buruk bagi perusahaan Coca-Cola. Perbuatannya itu membuat saham perusahaan itu menjadi turun sebesar 1,6 persen. Bahkan, nilai Kapitalisasi Pasar (Market Capitalisation) Coca-Cola juga ikut turun. Yang awalnya dari US$242 miliar menjadi US$ 238 miliar. Menurut Marca, total kerugian yang disebabkan karena sikap Ronaldo itu adalah mencapai  US$4 miliar atau setara dengan Rp57,043 triliun.

Namun, Coca-Cola menanggapi apa yang dilakukan Ronaldo dengan menyebut minuman adalah hak setiap orang. Menurut mereka selera dan kebutuhan orang akan berbeda-beda. Juru bicara Coca-Cola menyampaikan seluruh pemain ditawari air, Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar ketika sampai di tempat konferensi pers. Memang, Ronaldo tidak menyukai minuman manis. Dia sangat ketat menjalani diet dan sangat menghindari makanan atau minuman manis seperti Coca-Cola. Ronaldo diperkirakan makan hingga enam kali makanan bersih untuk menjaga performa fisiknya yang sangat luar biasa.

(SAF/TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.