UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

sumber : detikHOT

“The Medium” Film yang Wajib Kamu Tonton Minggu Ini

Film ini merupakan salah satu film yang wajib kamu tonton karena bergenre horor dan misteri dengan cerita yang menarik. Film ini berbentuk film dokumenter tentang kehidupan sehari-hari seorang dukun sehingga kengerian dapat dirasakan di seluruh alur film.

Pada awal film diceritakan bagaimana kehidupan seorang dukun bernama Nim menjalankan ritualnya sehari-hari. Nim juga menjelaskan bagaimana proses ia menjadi dukun pada masa remaja dulu, saat Dewa Bayan merasuki jiwanya. Semakin bertambahnya usia, Nim harus menurunkan kemampuannya ini kepada anaknya. Namun, karena ia belum menikah sehingga kemampuan ini otomatis turun kepada keponakannya, yaitu Min.

sumber : CNN Indonesia

Tentu saja orang tua Min menolak hal tersebut karena keluarganya memeluk sebuah agama dan ia tidak ingin anaknya menjadi seorang dukun. Di dalam film juga disajikan bagaimana perbedaan kehidupan seseorang yang beragama dan yang memeluk sebuah kepercayaan. Meskipun keluarga Min menolak, Dewa Bayan tetap merasuki jiwa Min dengan menunjukkan teror pada tubuh Min, seperti kerasukan, darah yang mengucur dari dalam tubuh, dll. Hal ini serupa dengan apa yang dirasakan saat Nim dulu sehingga ia ingin membantu keponakannya agar berhasil menjadi seorang dukun.

Alih-alih proses ini berhasil, ternyata tidak hanya Dewa Bayan tetapi terdapat banyak roh lainnya yang mencoba merebut jiwa Min. Roh tersebut berasal dari kutukan keluarga Min yang diturunkan oleh leluhurnya akibat kebakaran pabrik yang menewaskan karyawan beserta kakeknya Min. Saat inilah teror aneh dan mengerikan mulai disajikan, salah satunya ialah patung Dewa Bayan yang terpenggal.

sumber : CNN Indonesia

Teror semakin nyata dengan memadukan hal-hal yang menyeramkan dan menjijikkan di sepanjang film sehingga memberikan kesan tersendiri bagi penonton. Cerita mulai berakhir saat Min dibawa keluarganya ke sebuah pengusiran setan dengan harapan jiwa Min dapat kembali seperti semula. Namun, Min semakin menjadi-jadi dan Nim mulai kehilangan kemampuannya karena terpenggalnya patung Dewa Bayan. Tidak hanya itu, ritual pengusiran setan yang dilakukan gagal sehingga Min tidak dapat dikontrol.

Narilya Gulmongkolpech, pemeran Min menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau karena menjadi orang yang kerasukan oleh banyak roh. Aktingnya memengaruhi seluruh jalan cerita film. Film ini diakhiri dengan tewasnya Nim dan seluruh keluarga Min, beserta kru dokumenter yang meliput kehidupan Nim.

Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun ini dapat kamu tonton di Netflix atau bioskop kesayangan. Jangan sampai ketinggalan ya!

(ALY/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.