UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber Foto: arahkata.pikiran-rakyat.com

INDONESIA MENANG KARAOKE WORLD CHAMPIONSHIP 2022 DI NORWEGIA, SIAPAKAH YANG MEWAKILI?

Pada tanggal 8-13 Agustus 2022, Indonesia mendapatkan hadiah istimewa dari ajang internasional menjelang perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia. Hadiah tersebut datang dari Monica Nike Adiba atau akrab disapa Keke Adiba, merupakan penyanyi asal Bali yang berhasil meraih juara pertama Karaoke World Championship. Dilansir dari beberapa berita, Karaoke World Championship merupakan salah satu ajang kompetisi tarik suara tingkat internasional yang diikuti oleh banyak negara. Sebelum ke tingkat internasional, setiap negara akan menjalani tahap seleksi nasional untuk memilih siapa yang tepat menjadi perwakilan negara tersebut. Keke Adiba berhasil mengalahkan 29 finalis yang berasal dari 17 negara di antaranya, yakni Amerika Serikat, Meksiko, Norwegia, Inggris, Kanada, dan Prancis.

Pada babak grand final, Karaoke World Championship ini digelar dalam 4 tahap, tahap pertama Keke menyanyikan lagu “Never Enough”, kemudian di tahap kedua menyanyikan lagu “Listen”, lalu di tahap ketiga dan keempat menyanyikan lagu, “Don’t You Worry Bout a Things”, dan “Bridge Over Trouble Waters”. Dalam babak grand final tersebut, Keke harus melewati 4 tahap ini agar dapat meraih posisi teratas. Keke sukses membawakan lagu-lagu tersebut secara apik dengan menunjukan bakat permainan nada dan olah vokal yang membuat dewan juri maupun penonton terpukau terhadap penampilannya.

Sebelum meraih juara pertama Karaoke World Championship pada tahun 2022 ini, Keke juga pernah mengikuti Karaoke World Championship pada tahun 2014 di Stockholm, Sweden dan berhasil meraih juara ketiga. Hal ini membuktikan bahwa, Keke adalah orang yang terus belajar hingga dapat kembali mewakili Indonesia pada tahun ini dan berhasil mendapatkan juara pertama.

Kemenangan Indonesia di Karaoke World Championship bukan untuk pertama kalinya. Indonesia telah berhasil meraih juara pertama sebanyak dua kali yang tahun sebelumnya juara pertama diraih oleh Shabrina Leonita sebagai perwakilan Indonesia. Lalu, pada Karaoke World Championship tahun 2022, Shabrina Leonita kembali hadir sebagai guest star.

Sumber foto: Istimewa

Keke juga bercerita mengenai tantangan yang ia hadapi saat mengikuti Karaoke World Championship tahun ini, di antaranya, seperti mengalami jet lag dari Indonesia ke Norwegia yang menempuh penerbangan selama 16 jam, udara yang dingin, tetapi mataharinya panas yang dapat membuat tenggorokan kering, dan melawan rasa takut pada diri sendiri.

Dalam kemenangannya, Keke berterima kasih kepada Bapak Todung Mulya Lubis, selaku Duta Besar RI di Norwegia dan staf yang datang langsung untuk mendukungnya dan mengajak makan malam bersama. Selain itu, Keke juga berterima kasih kepada keluarga, terutama suaminya serta kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya dari awal persiapan keberangkatan ke Norwegia. (RM/VAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.