UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PRESS RELEASE KAJIAN UMUM EKONOMI (KUE) 2023

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Jakarta – Selasa, 27 Juni 2023, Departemen Edukasi BEM FE UNJ telah sukses menggelar acara Kajian Umum Ekonomi 2023 dengan mengangkat tema, yaitu “Peluang dan Tantangan Dalam Era Transformasi Ekonomi Digital”. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan berharga kepada peserta mengenai perubahan dalam pemandangan ekonomi di era digital. Acara seminar ini berlangsung secara tatap muka di Gedung Ki Hadjar Dewantara, Aula lt. 9, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta, dan terbuka untuk umum. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.

Acara KUE 2023 merupakan kolaborasi antara BEM FE UNJ dengan berbagai lembaga di dalam Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Jakarta, seperti EconoChannel, BEM Prodi Akuntansi, BEM Prodi Ekonomi Administrasi, HIMA Manajemen, Organisasi Mahasiswa BSO Al Iqtishodi, dan Organisasi Mahasiswa BSO KSEI FE UNJ.

Dalam rangkaian acara ini, BEM FE UNJ menghadirkan sejumlah narasumber ahli dan praktisi di bidang ekonomi, baik dari pakar ekonomi maupun pemerintahan untuk membahas tema besar yang menarik perhatian banyak khalayak. Di antaranya, narasumber yang turut memeriahkan acara seminar ini, yaitu Bapak Faisal H. Basri, S.E., M.A., selaku Pakar Ekonomi dan Bapak Bayu Anggara Silvatika, S.E., M.M., selaku Analis Kebijakan pada Asisten Deputi Ekonomi Digital, Deputi IV, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Seminar ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diawali pembukaan oleh MC lalu dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Selanjutnya, diisi dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana acara KUE 2023, yaitu Fikri Fadhilah, Ketua Umum BEM FE UNJ, yaitu Agil Prasojo, dan sambutan pembukaan oleh Bapak Muhammad Yusuf, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing BEM FE UNJ 2023.

Setelah semua sambutan selesai, MC kemudian melanjutkan Seminar KUE 2023 ke sesi intinya, yaitu sesi materi yang diambil alih oleh moderator. Moderator memperkenalkan diri dan memperkenalkan pembicara yang hadir, serta moderator mempersilahkan pembicara untuk naik ke panggung. Sebelum memulai sesi materi, moderator menyampaikan profil singkat pembicara dan memperkenalkannya kepada para peserta. Pembicara pada sesi pertama, yaitu bapak Faisal H. Basri, S.E., M.A., selaku Pakar Ekonomi, beliau menyampaikan materi, yaitu “Memahami dan Memaknai Transformasi Digital“. Tujuan dari sesi ini adalah mengajak peserta yang hadir untuk memahami secara mendalam arti dari transformasi digital dan bagaimana implementasinya di Indonesia.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Selain menyampaikan materi, beliau juga memiliki pesan penting kepada seluruh peserta, terutama kepada mahasiswa Indonesia. Beliau mengimbau agar kita semua lebih peka terhadap isu-isu ekonomi yang ada di negara kita dan berani bersuara jika terdapat kejanggalan dalam sistem ekonomi. Dalam era transformasi digital yang cepat, partisipasi aktif dari generasi muda sangatlah penting untuk membangun ekonomi yang berkelanjutan dan adil.

Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang melibatkan partisipasi aktif dari mahasiswa dan mahasiswi yang hadir dalam acara KUE 2023. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan sertifikat, plakat, dan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pembicara, yaitu Bapak Faisal, atas kehadirannya yang berharga dan kontribusinya dalam memberikan ilmu dan wawasan baru kepada peserta KUE 2023.

Setelah sesi pertama pemaparan materi selesai, MC mengambil alih sesi selanjutnya yang merupakan sesi ice breaking. Lalu, acara dilanjutkan dengan sesi kedua untuk materi dan moderator kembali mengambil peran sebagai pengendali sesi. Pembicara dalam sesi kedua ini adalah Bapak Bayu Anggara Silvatika, S.E., M.M., yang menjabat sebagai Analis Kebijakan pada Asisten Deputi Ekonomi Digital, Deputi IV, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Beliau memberikan materi yang berfokus pada pemahaman ekonomi dalam konteks transformasi digital, yaitu dengan memberikan wawasan tentang peluang-peluang yang muncul dan tantangan yang dihadapi dalam proses tersebut. Pembicaraan meliputi aspek-aspek penting, seperti perubahan dalam model bisnis, peran teknologi digital, dampak pada sektor ekonomi, serta strategi yang dapat diadopsi untuk mengoptimalkan manfaat dari transformasi digital ini. Melalui materi tersebut, peserta diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai peran ekonomi dalam era transformasi digital dan bagaimana menghadapi perubahan yang terjadi.

Setelah pemaparan materi kedua selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang melibatkan partisipasi aktif dari mahasiswa dan mahasiswi yang hadir dalam acara KUE 2023. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan sertifikat, plakat, dan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pembicara kedua, atas kehadirannya yang berharga dan kontribusinya dalam memberikan ilmu dan wawasan baru kepada peserta KUE 2023.

Guna menambah meriah acara, acara dilanjutkan dengan sesi pengumuman peserta terbaik yang berhasil diraih oleh Muhammad Syarif, seorang mahasiswa aktif dari Program Studi S1 Manajemen 2022. Prestasi yang diraihnya menjadi sorotan dalam acara ini. Kemudian, MC mengambil alih untuk menutup acara secara resmi. Namun, sebelum penutupan acara, dilakukannya foto bersama untuk mengabadikan momen acara KUE 2023. Setelah selesai sesi dokumentasi, MC mengucapkan terima kasih kepada semua narasumber, peserta, dan panitia yang telah berkontribusi dalam keberlangsungan KUE 2023. (PNP/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.