UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

KEJUARAAN DUNIA BWF 2023 PENUH SEJARAH!

BWF World Championships dikenal sebagai kejuaraan dunia bulu tangkis, yaitu turnamen bulu tangkis dunia yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF). BWF World Championships adalah salah satu turnamen bulu tangkis paling bergengsi di dunia. BWF World Championships 2023 diselenggarakan di Copenhagen, Denmark, berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Agustus 2023.

Turnamen ini dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Setiap kategori memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu. Sebanyak 14 wakil dari Indonesia bertanding di turnamen kejuaraan dunia tahun 2023 ini, yang berlangsung di Denmark. Pada sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Pada sektor tunggal putri, Indonesia mengirimkan pemain unggulan, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Sektor ganda putra, Indonesia dengan kekuatan penuh mengirimkan 4 pasangan yang bertanding, yaitu:

  1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto;
  2. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin;
  3. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri; dan
  4. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan, untuk sektor ganda putri, tim Indonesia mengirimkan 3 pasangan terbaiknya, yaitu:

  1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti;
  2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi; dan
  3. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Untuk sektor ganda campuran, Indonesia juga mengirimkan 3 pasangan yang bertanding, yaitu:

  1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari;
  2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati; dan
  3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Indonesia menempatkan satu wakil di final BWF World Championships 2023, yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Saat final, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva harus mengakui dominasi dari pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan score 21-16, 21-12 dan harus puas mendapatkan medali perak. Walaupun hasil final yang kurang memuaskan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva telah mencetak rekor baru, yaitu lolos ke final kejuaraan dunia BWF 2023 usai penantian Indonesia selama 28 tahun. Berkat kemenangannya, Chen Qingchen/Jia Yifan berhasil menjadi ganda putri pertama dunia yang memiliki empat gelar juara dunia.

Pada sektor tunggal putri Korea, An Se-young mencatat sejarah baru dengan menjadi tunggal putri pertama asal Korea Selatan yang meraih juara di kejuaraan dunia BWF 2023, usai penantian selama 46 tahun. Ia bertemu dengan Carolina Marin dari Spanyol di partai final. Carolina Marin mencatat dirinya sebagai tunggal putri dengan final terbanyak, yaitu empat kali dalam kejuaraan dunia BWF 2023.

Pada sektor tunggal putra, Kunlavut Vitidsarn mencetak rekor baru dengan menjadi satu-satunya tunggal putra asal Thailand yang meraih medali emas kejuaraan dunia BWF 2023. Perjuangan pebulu tangkis asal Thailand ini tak sia-sia usai bertarung selama 108 menit menghadapi wakil Jepang, Kodai Naraoka.

Pada sektor ganda putra, pasangan Korea, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae berhasil mengalahkan tuan rumah, Kim Astrup/Anders Rasmussen dengan score 14-21, 21-15, dan 21-17.

Pada sektor ganda campuran, pasangan Korea, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung mengakhiri penantian 20 tahun Korea Selatan meraih juara di sektor ganda campuran, dengan mengalahkan pasangan peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan score 21-17, 10-21, dan 21-18.

Seo Seung-jae (bermain di ganda putra dan campuran) menjadi laki-laki pertama yang mendapatkan dua medali emas di edisi kejuaraan dunia yang sama.

BWF World Championships 2023 penuh dengan ukiran sejarah baru yang membanggakan dan menjadi tontonan yang menyenangkan untuk pencinta bulu tangkis. (MR/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.