UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

FILM-FILM INI BAKAL TAYANG SEPTEMBER 2023, SERU, NIH!

Bagi kalian para pencinta film, pasti sudah tidak sabar lagi menunggu film-film selanjutnya yang akan tayang. Kira-kira ada yang tau, nggak? Film apa saja yang akan tayang pada bulan September besok? Pada bulan September 2023 ini, para pencinta film layar lebar kembali menikmati beragam film, dari berbagai pilihan genre. Akan ada berbagai tontonan menarik bagi para penikmat film.

Film-film mendatang ini memiliki beragam genre, mulai dari horor, action, thriller, hingga musikal yang siap menghibur penonton. Jika kalian berencana menonton film pada bulan September, berikut ini beberapa saran film yang bisa kalian pilih.

  1. Petualangan Sherina 2

Sumber: detik.com

Petualangan Sherina 2 bercerita tentang Sherina yang tumbuh dewasa dan bekerja sebagai reporter di sebuah forum ekonomi di Swiss. Namun, di luar dugaan, Sherina ditugaskan membuat laporan khusus mengenai permasalahan lingkungan hidup di hutan Kalimantan. Sherina ditugaskan untuk melakukan liputan mengenai masalah lingkungan hidup. Sementara itu, Sadam bekerja sebagai manajer program di sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang melestarikan hutan di Kalimantan.

Pertemuan keduanya tiba-tiba diganggu oleh sekelompok pengusaha jahat yang berencana mengambil alih lahan perkebunan. Petualangan mereka telah dimulai sejak saat itu. Bersama-sama, keduanya berusaha bertahan dari kejaran orang-orang licik tersebut.

  1. The Nun II

Sumber: haibunda.com

The Nun 2 menceritakan kisah yang terjadi setelah kakak Suster Irene (Taissa Farmiga) mengalami teror mengerikan yang sama, seperti di sekuel pertamanya, The Nun (2018). Kehidupan Suster Irene tiba-tiba berubah ketika Valak (Bonnie Aarons) kembali menerornya pada tahun 1956 di Prancis.

Setelah sekian lama mencari jawaban dari pertanyaannya, ternyata Valak bersembunyi di dalam tubuh Maurice, teman Suster Irene, seperti yang telah dijabarkan singkat di akhir film pertama The Nun (2018). Suster Irene harus menghadapi teror Valak demi mendapatkan kedamaian dalam hidupnya dan juga orang-orang di sekitarnya.

  1. Sleep Call

Sumber: katadata.co.id

Film ketiga ini merupakan garapan dari Sineas Indonesia dengan judul Sleep Call. Bergenre thriller-suspense, film ini berkisah tentang tokoh Dina (diperankan oleh Laura Basuki) yang pernah bersinar sebagai pramugari. Namun, Ia malah terjerumus ke dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi utang-utang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan utang yang menggunung, Dina menemukan Sleep Call di aplikasi kencan. Namun, hal ini membuat Dina terjebak dalam hubungan adiktif dengan Rama (diperankan oleh Juan Bio One).

Rama sendiri juga merupakan orang asing yang ditemui Dina melalui aplikasi. Semakin terlibat, Dina semakin menyadari bahwa cintanya pada Rama justru membuat hidupnya kacau balau. Ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali, ada nyawa hilang dan sebuah misteri.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film yang akan tayang pada bulan September 2023, dengan berbagai macam genre. Kira-kira, adakah film yang menarik minat kalian untuk menontonnya? (NM/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.