UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PRESS RELEASE ACARA BINCANG PRESTASI 2023

Jakarta – Sabtu, 29 Juli 2023, BEM Fakultas Ekonomi UNJ telah sukses menggelar acara talk show Bincang Prestasi dengan mengangkat tema, yaitu “Explore and Discover: Empowering Minds Through Study Exchange and Academic Achievements.” Acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada peserta untuk untuk terus berprestasi. Acara talk show ini berlangsung secara daring melalui platform Zoom, dan terbuka untuk umum. Acara dimulai pada pukul 09.15 WIB dan berlangsung hingga pukul 12.45 WIB.

Dalam rangkaian acara ini, BEM FE UNJ menghadirkan dua narasumber, yaitu Kak Sarah Basalim yang merupakan Business Development at Schoters dan Kak Michel Purnama yang merupakan seorang content creator. Narasumber pada acara Bincang Prestasi didampingi oleh moderator, yaitu Kak Siska Amelia Putri yang merupakan Mahasiswa Berprestasi 2 FE UNJ.

Sumber: Dept. Humas

Seminar ini dimulai pada pukul 09.15 WIB oleh MC, yaitu M. Aflah dan Rizka Darlia. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Varez Widharto Mahdi, kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Universitas Negeri Jakarta.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Acara Bincang Prestasi 2023, yaitu Raihan Hady, lalu sambutan dari Ketua Umum BEM FE UNJ 2023, yaitu Kak Agil Prasojo. Berikutnya, sambutan terakhir diberikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, yaitu Bapak Dr. Indra Pahala M.Si.

Sumber: Dept. Humas

Setelah semua sambutan telah selesai diberikan, MC kemudian mengambil alih kembali acara dan MC langsung membacakan CV moderator, yaitu Kak Siska Amelia Putri selaku moderator pada acara bincang prestasi yang merupakan Mahasiswa Berprestasi 2 FE UNJ. Setelah pembacaan CV dari moderator, MC mempersilakan moderator untuk memimpin sesi materi bersama dengan pemateri pertama dari acara Bincang Prestasi, yaitu Kak Sarah Basalim yang merupakan Business Development at Schoters, dan beliau merupakan Mahasiswa dari Faculty of Art and Social Sciences at Universiti Malaya.

Sumber: Dept. Humas

Moderator terlebih dahulu membacakan CV dan memperkenalkan pemateri kepada para peserta, kemudian mempersilakan pemateri untuk memberikan presentasi materinya. Pemateri memberikan materi, yaitu Exchange Program Seminar yang merupakan program dari Schoters.

Sumber: Dept. Humas

Beliau menjelaskan secara detail mengenai student exchange dan juga benefit dari mengikuti boothcamp yang diadakan oleh Schoters. Program yang ada pada Schoters terbuka untuk siswa/siswi dan juga mahasiswa yang mau belajar di luar negara yang kerja sama dengan berbagai institusi di luar negeri. Kak Sarah juga menjelaskan benefit yang didapatkan ketika melakukan student exchange, yaitu memperluas wawasan mengenai perbedaan kurikulum yang digunakan untuk sistem belajar, mengeksplor diri dengan berbagai budaya dan keanekagaraman yang ada, dapat membekali diri dengan kemampuan dan beradaptasi yang baik dan membekali setiap soft skill yang dibutuhkan untuk usaha masa depan kita.

Sumber: Dept. Humas

Selesai memberikan materi pertama, moderator membuka sesi tanya jawab kepada para peserta dengan mempersilahkan mengaktifkan fitur rise hand untuk yang ingin bertanya. Setelah banyak pertanyaan dari peserta telah ditampung oleh moderator, pemateri menjawab seluruh pertanyaan satu per satu. Selesai dari sesi tanya jawab, pemateri memberikan closing statement-nya kepada para peserta. Dan acara dilanjutkan dengan penyerahan E-Sertifikat kepada pemateri sebagai bentuk apresiasi sekaligus kenangan sebab sudah berpartisipasi dalam rangkaian acara Bincang Prestasi 2023 dan diakhiri dengan sesi foto bersama pemateri pertama.

Sumber: Dept. Humas

Dengan selesainya agenda materi yang pertama, kemudian MC mengambil alih kembali acara untuk melanjutkan agenda-agenda berikutnya. Agar para peserta tidak jenuh dengan materi yang cukup panjang, diadakan sesi ice breaking yang berhadiah unik dari panitia, pada ice breaking kali ini adalah games tebak kata dan tebak gambar, pada games kali ini terdapat rules, yaitu peserta yang ingin menjawab harus melakukan rise hand terlebih dahulu, lalu peserta yang berhasil menjawab dengan benar akan mendapatkan poin, peserta yang mendapatkan poin terbanyak akan menjadi pemenang dan akan mendapatkan hadiah.

Sumber: Dept. Humas

Acara dilanjutkan dengan persiapan materi kedua, Kak Siska Amelia Putri selaku moderator membacakan CV dari pemateri kedua. Pemateri kedua pada acara Bincang Prestasi adalah Kak Michel Purnama yang merupakan seorang content creator, dan juga mahasiswa dari Universitas Padjajaran.

Sumber: Dept. Humas

Beliau menjelaskan mengenai apa itu prestasi dan pentingnya prestasi dalam kehidupan mahasiswa. Materi selanjutnya Kak Michel menjelaskan jenis-jenis prestasi yang dapat kita capai untuk mahasiswa, lalu Kak Michel juga memberikan cara bagaimana memotivasi diri untuk mencapai suatu prestasi, dan Kak Michel memberikan tips untuk mengatasi tantangan dan menemukan potensi diri.

Sumber: Dept. Humas

Selesai materi kedua disampaikan, moderator membuka sesi tanya jawab kepada para peserta dengan mempersilahkan mengaktifkan fitur rise hand untuk yang ingin bertanya. Setelah banyak pertanyaan dari peserta telah ditampung oleh moderator, pemateri menjawab seluruh pertanyaan satu per satu. Selesai dari sesi tanya jawab, pembicara memberikan closing statement-nya kepada para peserta. Dan acara dilanjutkan dengan penyerahan E-Sertifikat kepada pembicara sebagai bentuk apresiasi sekaligus kenangan sebab sudah berpartisipasi dalam rangkaian acara Bincang Prestasi 2023 dan diakhiri dengan sesi foto bersama pembicara kedua.

Dengan selesainya materi yang kedua, agenda dilanjutkan dengan promosi Klinik Prestasi oleh TRACE. Setelah TRACE selesai mempromosikan Klinik Prestasi, kemudian acara dilanjutkan dengan sesi dokumentasi, panitia dan peserta melakukan foto bersama terlebih dahulu, MC kemudian mempersilakan Varez Widharto Mahdi untuk memimpin doa penutup, sebelum seluruh rangkaian acara resmi ditutup oleh MC. Selesai doa, MC secara resmi menutup acara Bincang Prestasi 2023. (LI/NM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.