UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Keseruan “FE On The Spot” Membawa Gebrakan Sosialisasi Opmawa dan Ormawa di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan tema Halloween

Jakarta, 1 Oktober 2023, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta telah berhasil melaksanakan FE On The Spot 2023 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2023. Acara tersebut digelar dengan semarak di kompleks olahraga Kampus B, Universitas Negeri Jakarta. Untuk menambah keseruan, tema Halloween diadopsi dalam acara ini, dan setiap peserta diharapkan mengenakan kostum kreatif sesuai dengan tema tersebut. Tujuan utama dari pelaksanaan FE On The Spot adalah untuk mengenalkan dengan lebih baik Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (Opmawa) dan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Terdapat delapan Opmawa dan Ormawa yang aktif di Fakultas Ekonomi, termasuk BEM FE, HIMA Manajemen, BEM Prodi Akuntansi, BEM Prodi Ekonomi & Administrasi, BPM FE, BSO Iqtishodi, BSO EconoChannel, dan BSO KSEI. Selama pelaksanaan acara FE On The Spot, para perwakilan dari Opmawa dan Ormawa ini membuka stan-stan yang dirancang khusus untuk lebih mendekatkan mahasiswa dengan organisasi mereka. Hal ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih baik tentang peran dan aktivitas yang dijalankan oleh Opmawa dan Ormawa, serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan anggota organisasi tersebut.

Sumber: Subdept. Fotografi

Acara FE On The Spot 2023 dimulai pada pukul 09.30 pagi oleh MC. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara berlanjut dengan berbagai sambutan yang diberikan, yaitu di antaranya sambutan Ketua Pelaksana FE OTS 2023, Ketua BEM Fakultas Ekonomi, dan Wakil Dekan 3, yaitu Pak Indra Pahala, M.Si.

Setelah mendengarkan berbagai sambutan inspiratif, acara dilanjutkan dengan penampilan tarian Ratoh Jaroe yang memukau dari Unit Kesenian FE UNJ. Semangat kebersamaan semakin terasa ketika para mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan 2023 berkunjung ke berbagai stan yang dibuat oleh Opmawa dan Ormawa. Para mahasiswa baru mengumpulkan stempel dari setiap stan sebagai bukti bahwa mereka telah mengenal dan memahami peran, serta aktivitas Opmawa dan Ormawa di Fakultas Ekonomi tahun 2023.

Sumber: Subdept. Fotografi

Di tengah-tengah rangkaian acara, terdapat berbagai penampilan menarik yang dibawakan oleh perwakilan Opmawa, Ormawa, dan juga mahasiswa dari berbagai program studi di Fakultas Ekonomi. Acara ini berlangsung hingga pukul 16.20. Setelah berbagai rangkaian acara FE On The Spot dilaksanakan, tibalah dipenghujung acara. Acara diakhiri dengan pengumuman stan Lembaga Terbaik, Kostum Terbaik, dan Penampilan Terbaik. Panitia memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam acara tersebut.

Dengan demikian, FE On The Spot tidak hanya menjadi sebuah acara semata, tetapi juga menjadi wadah yang berarti bagi mahasiswa baru untuk merasakan semangat kebersamaan, memperluas wawasan, dan meraih pengalaman berharga. Semoga acara ini membawa pengaruh positif kepada mahasiswa baru, mendorong mereka untuk lebih aktif berpartisipasi dalam Opmawa dan Ormawa yang ada di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.  (LI/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.