UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

MELATIH SEMANGAT PERGERAKAN MELALUI SOSPOL ECONOMIC CAMP 2023

Jakarta – Sabtu, 26 November 2023, Departemen Sosial Politik BEM FE UNJ, melaksanakan acara yang bernama Sospol Economic Camp. Sospol Economic Camp 2023 mengangkat tema “Bergerak Strategis, Membangun Perubahan, Melahirkan Semangat Pergerakan”. Acara ini bertujuan untuk mengimplementasikan serta mengenalkan bidang dan isu sosial pilitik kepada mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa baru karena nantinya akan bermanfaat bagi mahasiswa apabila dilihat dari peran, mahasiswa sebagai agent of change, moral force dan peran-peran lainnya.

Sospol Economic Camp 2023 menghadirkan 2 pembicara yang tentu sangat ahli dalam bidang mereka masing-masing. Pembicara pertama merupakan Kak Muhammad Ageng Dendy Setiawan, beliau merupakan aktivis milenial. Lalu, pada pembicara kedua, yaitu Bapak Wiliem Johanes Wetik, S.Ikom., M.M., beliau merupakan Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur.

Sumber: Subdept. Fotografi

Acara Sospol Economic Camp 2023 bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara lantai 8 Universitas Negeri Jakarta, dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara ini dibuka oleh MC. Setelah pembukaan oleh MC, acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan. Acara dilanjutkan dengan bridging MC kepada moderator, serta pembacaan CV pembicara pertama. Setelah moderator membacakan CV pembicara pertama, kemudian pembicara pertama, yaitu Kak Muhammad Ageng Dendy Setiawan menyampaikan materi mengenai “Politik Demokrasi”, di mana terdapat pesan moral yang disampaikan kepada mahasiswa sekalian, agar tidak boleh terpengaruh oleh informasi yang tidak benar, yang beredar di media sosial. Sebagai mahasiswa, sebaiknya tidak mudah untuk terprovokasi dengan berita yang belum pasti kebenarannya. Materi disampaikan dengan metode dua arah, sekaligus mempersilakan kepada peserta yang hadir untuk turut menanggapi isu-isu politik demokrasi yang ada. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, lalu sesi pertama ini ditutup dengan closing statement oleh pembicara pertama. Setelah sesi tersebut selesai, Kak Muhammad Ageng Dendy Setiawan diberikan sertifikat dan bingkisan oleh panitia dari Sospol Economic Camp 2023 sebagai bentuk apresiasi.

Sumber: Subdept. Fotografi

Acara kemudian diambil alih oleh MC dan dilanjutkan dengan bridging kepada moderator yang akan memandu jalannya sesi kedua yang tak kalah bermanfaat. Lalu, moderator membacakan CV dari pembicara kedua, yaitu Bapak Wiliem Johanes Wetik, S.Ikom., M.M. Pembicara kedua kali ini menyampaikan materi mengenai “Manajemen Kajian dan Isu”, di mana beliau menyampaikan hal-hal penting yang berkaitan dengan pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. Beliau juga menghimbau kepada mahasiswa agar ikut andil dalam menyuarakan untuk menyukseskan pemilu tahun 2024. Beliau berharap kepada mahasiswa bahwa sebagai agent of change, dapat mengawal jalannya pemilu 2024 nanti secara langsung, umum, bebas, jujur, dan adil sesuai dengan asas pemilu. Beliau juga menyampaikan bahwa pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan 11 Februari 2024, dan pencoblosan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Pada sesi kedua kali ini, dilaksanakan dengan metode dua arah, yaitu mempersilakan kepada peserta yang hadir untuk langsung bertanya dan menanggapi hal-hal yang disampaikan oleh pembicara kedua yang merupakan Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kembali, lalu sesi kedua ini ditutup dengan closing statement oleh Bapak Wiliem Johanes Wetik, S.Ikom.,M.M. Setelah sesi tersebut selesai, para peserta dan juga pembicara melakukan sesi foto bersama sekaligus menutup rangkaian acara sesi kedua kali ini.

Acara dilanjutkan dengan Kapita Selekta Tim Aksi Pandawa FE UNJ 2023 selama 15 menit, lalu acara dilanjutkan dengan pengumuman peserta terbaik yang dinilai dari keaktifan selama acara berlangsung. Lalu, peserta terbaik menyampaikan kesan pesan dari acara Sospol Economic Camp 2023. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan penyebaran angket evaluasi oleh BPM FE UNJ, dan acara ini ditutup dengan pembacaan doa dan melakukan sesi foto bersama. (LI/NM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.