UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Spektakulernya Closing dari Grand Economix 4.0: “Entreaty” Entrepreneurship and Awarding Festival Day

Jakarta – Acara penutup Grand Economix 4.0, yang diberi nama “Entrepreneurship and Awarding Festival Day” atau “Entreaty” sukses diselenggarakan pada Minggu, 26 November 2023. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian program tahunan yang diselenggarakan oleh BEM FE UNJ.

Dimulai pukul 12.00 WIB dengan registrasi peserta, acara ini dibuka dengan meriah oleh MC, dilanjutkan dengan mengajak seluruh peserta menyanyikan lagu kebangsaan. Berbagai tokoh penting turut memberikan sambutan, antara lain Ketua Pelaksana Grand Economix 4.0, Ketua Pelaksana FE Award 2023, Ketua BEM FE UNJ, yaitu Agil Prasojo, serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE UNJ.

Acara semakin berwarna dengan kegiatan menarik, salah satunya adalah FE Award yang diusung dengan tema “The Role Of Millenials in Realizing Sustainable Development Goals (SDGs)”. FE Award menjadi wadah penghargaan bagi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta atas prestasi yang telah mereka raih. Penghargaan juga diberikan kepada dosen pembimbing dan dekan dengan beragam nominasi, menciptakan momen penuh inspirasi dan apresiasi.

Acara puncak FE Award semakin memikat dengan pengumuman pemenang dalam beberapa kategori prestisius. Kategori Mahasiswa Terinspiratif berhasil diraih oleh Nur Syifa Nadiastuti dari S1 Manajemen, yang telah menjadi sumber inspirasi melalui dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa. Sementara itu, kategori Prestasi Akademik Terbaik disandang oleh Siska Amelia Putri dari S1 Pendidikan Bisnis, mencerminkan prestasi akademik gemilang yang diukirnya. Paolo M. Hernandez dari S1 Manajemen, meraih kategori Prestasi Non-Akademik Terbaik, menonjolkan kontribusi luar biasa di luar ranah akademis.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Kategori Mahasiswa Terinovatif dipegang oleh Dimas Cahya Ramadhan dari S1 Pendidikan Ekonomi, yang telah membawa inovasi cemerlang ke dalam lingkungan kampus. Tidak ketinggalan, Zafira Husna Salsabila dari S1 Manajemen dinobatkan sebagai Mahasiswa Terkreatif, menggambarkan kreativitasnya yang luar biasa dalam berbagai aspek kehidupan mahasiswa. Penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh mahasiswa FE UNJ untuk terus berkembang dan berinovasi.

Tidak hanya itu, panggung acara ini diramaikan dengan berbagai pertunjukan menarik dari mahasiswa/i FE UNJ, menampilkan bakat-bakat luar biasa diantaranya penampilan dance modern dan band dengan sentuhan gitar listrik yang turut memeriahkan suasana acara.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Acara mencapai puncak kegembiraan dengan penampilan khusus dari DJ Ajayoner, membawa nuansa musik yang mengiringi seluruh keseruan acara ini. Penutupan resmi dilakukan sekitar pukul 16.00 dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi bersama, menangkap momen-momen berharga yang dibagikan oleh semua peserta.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

“Entreaty” menjadi wadah pengakuan dan penghargaan bagi pencapaian gemilang komunitas akademis di Universitas Negeri Jakarta, menciptakan kesan inspiratif dan kebersamaan yang tak terlupakan. (PNP/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.