Kemeriahan Tahun Baru di Bundaran HI

Sumber: Liputan6.com

Tepat kemarin, pesta untuk memeriahkan malam tahun baru 2024 digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Pesta tahun baru ini digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan City Vision, pada Minggu (31/12/2023). Perayaan di Bundaran HI dimeriahkan oleh 500 pesawat nirawak (drone) hingga video mapping.

Juliana Kumala selaku Co-Founder dan Co-CEO City Vision berujar, penyelenggaraan perayaan pergantian malam tahun baru di Bundaran HI menggabungkan teknologi canggih dengan kreativitas muda-mudi Ibu Kota. Ia menyebutkan, akan ada penampilan dari 500 drone yang akan menyorot Bundaran HI. Pertunjukan ini menjadi penampilan andalan di Bundaran HI.

Sumber: Kumparan.com

Pertunjukan dimulai pada pukul 20.00 WIB, dengan penampilan 500 drone yang menyoroti Bundaran HI. Pada pukul 21.00 WIB, ada pertunjukan wayang, gatot kaca, dan tema Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Pukul 22.00 WIB, watermist show dan video mapping 3D show memeriahkan Bundaran HI, dengan tema Indonesia Sendratari dan transformasi Kota Jakarta. Kirana Jakarta by City Vision menampilkan watermist show dan video mapping 3D show di The Plaza pada pukul 23.00 WIB, dengan tema hutan Indonesia, Sendratari Jakarta, dan kaleidoskop.

Acara bertajuk “Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global”, ini dihadiri warga yang dapat menikmati pertunjukan di 11 panggung tiduran sepanjang jalan Sudirman-Thamrin. Puncak perayaan tahun baru berlangsung di panggung utama Bundaran HI, Jakarta Pusat, dengan penampilan artis-artis lokal. Jakarnaval juga menyajikan parade dengan 10 tokoh khas Jakarta, termasuk Maskot Jakarta-JeKaTe, Fun Cican, Our Happiness, Cute Monster, Si Juki, Si Unyil, Sayuti Koboi Betawi, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, dan Satria Dewa Gatot Kaca. Selain itu, kegiatan kesenian lainnya tersebar di beberapa titik lokasi panggung hiburan. (DVY/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri