UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: lookecosmetics.com

4 Brand Make up: Kecantikan Ramah Lingkungan

Saat ini, kecantikan tidak hanya didefinisikan oleh tampilan luar saja, tetapi juga oleh tanggung jawab sosial dan lingkungan. Oleh karena itu, semakin banyak brand lokal yang menawarkan produk kecantikan yang berkualitas, tetapi juga ramah lingkungan. Kira-kira, adakah brand kosmetik lokal favoritmu yang termasuk dalam produk menjaga kelestarian lingkungan berikut ini? Yuk, simak!

1. Looke cosmetics

Sumber: lookecosmetics.com

Looké Cosmetics, sebuah merek kosmetik lokal yang berbasis di Yogyakarta dan dikelola oleh PT AVO Innovation Technology menawarkan produk-produk yang mengutamakan keberlanjutan. Dengan menggunakan bahan-bahan vegan yang bebas dari kekejaman terhadap hewan, serta memiliki sertifikasi halal dari MUI dan BPOM. Looké Cosmetics menjamin produknya aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Komitmen mereka terhadap kualitas juga tercermin dalam pendaftaran mereka di situs PETA.org, menegaskan bahwa produk-produk mereka diproduksi dengan prinsip etis dan ramah lingkungan.

2. Somethinc

Sumber: somethinc.com

Somethinc, brand lokal yang lahir pada tahun 2019 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen urban akan produk skincare dan makeup berkualitas tinggi yang juga terjamin kehalalannya. Dalam rangka mendukung keberlanjutan lingkungan, Somethinc menyumbangkan Rp10.000 dari setiap penjualan Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Kolaborasi ini berhasil mengumpulkan dan menanam 10.000 pohon mangrove di Pesisir Bedono, Sayung, Demak, Jawa Tengah, serta 50.000 pohon mangrove di Pesisir Trimulyo, Semarang, Jawa Tengah.

3. Rosé All Day

Sumber: roseallday.co

Rosé All Day Cosmetics (RADC), sebuah merek lokal yang sering disingkat sebagai RADC, bukan hanya fokus pada produk kecantikan sehari-hari, tetapi juga mendedikasikan diri untuk kebebasan dari praktik kekejaman terhadap hewan. Melalui kemitraan dengan Avgal dan Goods for Good, RADC aktif dalam menyediakan donasi Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis, sekaligus mendukung konsep sustainable beauty. Merek ini dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan pengujian pada maskot mereka, Pablo, seekor French Bulldog yang menjadi ikon mereka. Semua informasi terkait produk dan kegiatan sosial dapat ditemukan di situs web resmi mereka, www.roseallday.co.

4. Hanasui

Sumber: hanasui.id

Hanasui, merek kosmetik lokal yang didirikan pada tahun 2016 dan diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional telah meraih sejumlah sertifikasi, termasuk izin produksi, Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB), BPOM, dan halal. Ini menjamin bahwa produk-produk Hanasui telah memenuhi standar mutu yang tinggi dan aman digunakan. Dari perawatan wajah hingga tubuh, serta makeup, Hanasui menawarkan beragam produk kecantikan untuk mempercantik penampilan. Selain itu, Hanasui mempraktikkan konsep cruelty-free, menjadikannya bebas dari pengujian pada hewan dalam proses produksinya.

Dengan memilih brand kosmetik lokal yang ramah lingkungan, kalian tidak hanya merawat diri sendiri, tetapi juga planet tempat kita tinggal. Ayo dukung perubahan menuju kecantikan yang bertanggung jawab! (AK/GRK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.