UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Subdept Fotografi

WEBINAR PRAKTISI MENGAJAR: TRANSFORMASI PENDIDIKAN ERA SOCIETY 5.0

Jakarta – Sabtu 27 April 2024. Mahasiswa S1 Pendidikan Ekonomi UNJ 2023 telah berhasil melaksanakan acara webinar yang bertajuk Webinar Praktisi Mengajar. Webinar Praktisi Mengajar pada 2024 ini mengangkat tema “Keterampilan Sebagai Pendidik di Era Society”. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meetings. Webinar Praktisi Mengajar 2024 ini mengupas tentang pentingnya akan keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan oleh pendidik  agar berhasil di era modern, khususnya pada era yang sangat dipengaruhi oleh teknologi dan globalisasi. 

Webinar ini dimulai pada pukul 13:00 WIB dengan pembukaan oleh MC, yaitu Annanda Widya dan Josiah Peter. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Muhammad Ramdhan Fitrah dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Project Officer Webinar Praktisi Mengajar 2024, yaitu Chinta Paramitha. 

Sumber: Subdept Fotografi

Setelah sambutan selesai diberikan, MC langsung membacakan CV moderator, yaitu Nurul Aulia Mas selaku mahasiswa S1 Pendidikan Ekonomi 2023. Setelah pembacaan CV dari moderator selesai, MC mempersilakan moderator untuk memimpin sesi materi bersama dengan pembicara Webinar Praktisi Mengajar, yaitu Dhea Novianti yang merupakan Guru SMA Labschool Cirendeu. 

Moderator memulai acara dengan membacakan CV dan memperkenalkan pembicara kepada para peserta. Setelah itu, pembicara dipersilakan untuk memberikan presentasi sesuai dengan tema Webinar Praktisi Mengajar 2024. Beliau menjelaskan secara detail materi mengenai keterampilan digital, adaptasi dengan perubahan zaman, kreativitas dan inovasi dalam mengajar, dan kemampuan berkomunikasi yang harus dimiliki oleh pendidik maupun calon pendidik di era Society 5.0 ini.

Sumber: Subdept Fotografi

Setelah menyampaikan materi, moderator mempersilahkan peserta untuk mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab. Moderator mengumpulkan pertanyaan yang diajukan oleh peserta dan memberikan kesempatan kepada pembicara untuk menjawabnya satu per satu. Setelah semua pertanyaan dijawab, pembicara menutup sesi dengan memberikan closing statement-nya kepada para peserta.

Setelah pembicara selesai memberikan closing statement-nya, MC memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada pembicara. Lalu, MC mempersilahkan pembicara dan moderator untuk pamit undur diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi aktif dalam webinar. Selanjutnya, terdapat pengumuman peserta terbaik yang dipimpin kembali oleh MC.

Sebelum rangkaian acara berakhir, MC mempersilahkan Muhammad Ramadhan Fitrah untuk memimpin doa penutup. Setelah doa selesai, MC secara resmi menutup Webinar Praktisi Mengajar 2024. Namun, sebelum peserta diperbolehkan keluar, panitia dan peserta melakukan sesi dokumentasi bersama. Setelah sesi foto bersama selesai, peserta dapat meninggalkan room Zoom Meetings sebagai tanda berakhirnya acara Webinar Praktisi Mengajar 2024. (DRB/ASM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.