Sumber: Pinterest

Bosan dengan Mochi Daifuku? Yuk, Beralih ke Mochi Cokelat Isi Oreo!

Teksturnya kenyal dengan isian manis di dalamnya, itulah mochi. Siapa yang tidak suka menyantap kue asal Jepang yang terbuat dari beras ketan ini?

Meski bukan jajanan asal Indonesia, lantaran banyak penggemarnya, akhirnya warga lokal pun membuat mochi serta menjualnya hingga menjadi viral belakangan ini dengan berbagai kreasi. Namun, banyak dari beberapa kalangan yang sudah bosan dengan isian strawberry ataupun tidak menyukai buah strawberry. Kini, isian mochi bisa di kreasikan menjadi mochi cokelat isi Oreo. Mochi ini terbuat dari adonan beras ketan yang kenyal dan lembut, dilapisi dengan cokelat premium yang lumer di mulut.

Di dalamnya, Anda akan menemukan isian krim Oreo yang kaya dan gurih, menciptakan perpaduan sempurna antara rasa cokelat yang mendalam dan kelezatan biskuit Oreo yang ikonik. Setiap gigitan menawarkan pengalaman rasa yang memuaskan dan tekstur yang menyenangkan, menjadikannya pilihan camilan yang ideal untuk menemani waktu santai Anda atau sebagai hidangan penutup yang istimewa.

Untuk para pecinta cokelat dan Oreo, mochi cokelat isi Oreo adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, intip resep dan cara pembuatannya!

Sumber: Pinterest

Bahan-bahan untuk membuat mochi:

200 gram tepung ketan;

100 gram gula pasir;

200 ml air;

2 sdm bubuk kakao; dan

1 sdm minyak sayur.

Bahan-bahan untuk isian:

10-12 keping biskuit Oreo; dan

100 gram cream cheese.

Cara membuat:

Campurkan tepung ketan, gula pasir, serta bubuk kakao. Aduk hingga rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga adonan menjadi kental dan halus. Kukus adonan selama 20-25 menit atau hingga matang. Biarkan mochi dingin sejenak sebelum dipotong.

Hancurkan biskuit Oreo hingga halus, lalu campurkan dengan cream cheese hingga merata. Setelah mochi dingin, taburi permukaannya dengan sedikit tepung ketan agar tidak lengket.

Sajikan mochi cokelat isi Oreo sebagai camilan manis saat berkumpul bersama teman atau keluarga! (NCP/ASM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

news
da pa checker
melbet
jojobet giriş
sahabet
onwin güncel giriş
deneme bonusu veren siteler